Beranda Advertorial Pemkab Boltim Gelar Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Pasangan SERU

Pemkab Boltim Gelar Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Pasangan SERU

430
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Dalam rangka empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, SH dan Drs Rusdi Gumalangit, Pemerintah Kabupaten Boltim menggelar syukuran bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Desa Togid, Rabu (19/02/2020).

Empat tahun kemimpinan pasangan SERU (Sehan-Rusdi) pasca menang di Pilkada Boltim 2015 silam. Keduanya dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey periode 2016-2021 pada Rabu 17 Februari 2016 silam.

Di mana pasangan Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit SERU mendapatkan suara terbanyak pada Pilkada itu, sehingga Sehan Landjar terpilih kedua kali menjadi Bupati pasca selesai masa jabatannya dengan Wakil Bupati Medy Lensun.

Bupati Sehan dalam pidatonya mengatakan, terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat Boltim atas keberhasilan daerah Boltim selama ini.

“Apa yang dicapai oleh daerah ini bukan karena saya tapi, kinerja baik dari ASN. Saya berterima kasih kepada ASN tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat Boltim,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sehan mengajak semua untuk membuka memori lembaran sejarah Boltim.

”Saya ajak kita untuk mengingat kembali lembaran sejarah Boltim, dimana atas dukungan pemerintah dan semua element masyarakat Alhamdulillah tahap demi tahap kita mampu untuk membangun bersama daerah ini sehingga menjadi lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya,” ucap Sehan.

Lanjut Sehan, Untuk membangun dan mengantarkan Boltim sebagai daerah otonom, Sehan berharap agar semakin tingkatkan serta perkokoh tekad semangat demi daerah Boltim bisa lebih maju dari daerah lain.

“Saya berharap kepada kita semua agar meningkatkan tekad serta semangat kita untuk membangun Boltim sebagai daerah otonom yang dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lain,”pungkasnya.

Sementaara Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit mengatakan, memasuki tahun terakhir kepemimpinannya bersama Bupati Boltim Sehan Salim Landjar, tak sedikit target membangun daerah Boltim yang sudah tercapai.

“Sudah banyak pencapaian yang telah kita lakukan bersama, tentu saja ada yang maksimal dan belum maksimal. Sesuai dengan harapan kita bersama, bila ada keberhasilan yang diraih, sesungguhnya merupakan keberhasilan bersama semua elemen pemerintahan tanpa peran masyarakat dan ASN, maka seluruh program pembangunan tidak mungkin dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Ia pun turut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak yang telah mendukung kepemimpinan Bupati Boltim Sehan Salim Landjar dan dirinya selaku Wakil Bupati Boltim.

“Oleh karena itu saya sampaikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua yang telah ikut serta mendukung 4 tahun pengabdian Bupati Sehan Landjar dan Wakil Bupati,” ujarnya. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here