Beranda Bolmong Timur Sampaikan Belasungkawa, Bupati Boltim Hadiri Pemakaman di Desa Kotabunan.

Sampaikan Belasungkawa, Bupati Boltim Hadiri Pemakaman di Desa Kotabunan.

826
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Innalillahi Wa Innaillahi Rojiun. Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH menghadiri acara pemakaman Ibunda yang tercinta almarhuma M. Noyo, yang menutup usia 75 tahun di Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan, Minggu (23/2).

Saat melepaskan Almarhuma ke tempat peristirahatan yang terakhir, Eyang (sapaan akrab Bupati Boltim) menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Kepada ahli duka, saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya,” ucap Eyang.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Eyang berpesan untuk tabah, sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini. “Kepada Keluarga yang ditinggal muda-mudahan diberikan kesabaran dan ketabahan,” sebutnya.

Bupati Sehan Landjar yang selama ini dikenal cukup dekat dengan masyarakat mengajak untuk sama-sama mendoakan Almarhuma semoga Khusnul Khotimah. “Tentunya kita datang disini sebagai keluarga, sebagai sahabat, mendoakan kepada almarhumah. Semoga Allah memberikan tempat yang layak. Atas nama pemerintah menyampaikan kepada keluarga belasungkawa dan duka yang mendalam. Mari Kita semua memaafkan kesalahan Almarhumah baik yang diketahui maupun tidak. Semoga almarhumah husnul khotimah,” tutup Bupati. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here