Beranda Manado Kapolda Sulut Lakukan Kunjungan Silaturrahmi di Masjid Raya Ahmad Yani

Kapolda Sulut Lakukan Kunjungan Silaturrahmi di Masjid Raya Ahmad Yani

362
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Kapolda Sulut, Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM melakukan kunjungan silaturrahmi bersama jamaah Masjid Raya Ahmad Yani, Kota Manado. Silaturrahmi dilakukan Kapolda dan jajaran didampingi Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel usai ibadah Sholat Jumat (13/3/2020)

Dihadapan jama’ah, Kapolda dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan umat Islam Sulut, dalam meningkatkan kinerja Kepolisian khususnya kepada Polda Sulut. Ia pun berharap kerjasama dan dukungan ini terus terjalin.

“Kami berharap dukungan dan kerjasama ini dapat terus terpelihara dengan baik. Saya juga meminta seluruh masyarakat untuk ikut mengawal kinerja kepolisian baik menyampaikan masukan, maupun kritikan untuk meningkatkan kinerja kami. Saya pun siap dikritik apabila ada kesalahan demi kebaikan kita semua,” ujar Lumowa.

Silaturrahmi dilanjutkan dengan ramah tamah Kapolda dan jajaran bersama Imam Besar Masjid Raya Ahmad Yani, KH Sofyan Alwi Lahilote SH, Ketua BTM Ahmad Yani, Drs H Moh Yusuf Otoluwa, Sekertaris Umum Syuaib Sulaiman M.Pdi dan pengurus lainnya, didampingi oleh Ketua Baznas Sulut, H Abid Takalamingan S.Sos, MH.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here