Beranda Advertorial Didampingi Istri Saat Sosialisasi, Sehan: “Waspada Kurir Pembawa Corona”

Didampingi Istri Saat Sosialisasi, Sehan: “Waspada Kurir Pembawa Corona”

578
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar dengan didampingi istri Nursiwin Dunggio yang juga Anggota DPRD provinsi Sulut, bersama-sama berkeliling mendatangi masyarakat untuk melakukan sosialisasi bahaya Virus Corona.

Dengan kapasitas masing-masing sebagai Pejabat Daerah, kali ini Sehan dan isteri mendatangi dan menyambangi langsung warga di Kecamaan Mooat, Kamis 16/4/2020.

Sosialisasi yang ke Enam ini Sehan Landjar mengatakan, “Virus Corona adalah makhluk yang hebat, dia adalah musuh yang tidak terlihat, dia juga kejam, tidak ada virus sehebat corona, dia bisa Mengacaukan berbagai daerah, ia juga menghancurkan perekonomian di berbagai negara,” jelas Sehan.

“Sekarang ini di Bolmong Raya, hanya Boltim dan Bolsel yang aman dari virus corona, sebenarnya virus ini lemah, ia suka pada dingin dan lembab, tapi dia takut panas dan sabun, makanya kita harus banyak cuci tangan dan jaga jarak dengan orang lain,” pinta Landjar.

Teriknya matahari tak jadi halangan bagi Bupati dua periode ini untuk dapat mengingatkan kepada rakyatnya akan bahaya virus corona dan lebih waspada.

“Saya turun langsung kejalan karena saya sedih kalau ada masyarakat boltim yang terpapar. Virus ini lemah dan umurnya pendek hanya empat belas hari, maka saya berharap agar Masyarakat berdiam di rumah dan jangan keluar daerah, karena wilayah kita belum ada yang terpapar, masih termasuk zona hijau, dan kalau ada orang yang baru datang, kita harus jaga jarak, karena jangan sampai mereka itu adalah kurir pembawa virus di wilayah kita,” jelas Bupati Sehan Landjar.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here