Beranda Bolmong Timur Irawan: Masyarakat Beri Apresiasi Bupati Sehan Landjar Atas Penyaluran Bantuan Sembako

Irawan: Masyarakat Beri Apresiasi Bupati Sehan Landjar Atas Penyaluran Bantuan Sembako

494
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com — Pemerintah Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) telah menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten berupa beras 5330 kilo gram, gula pasir, minyak goreng, dan ikan kaleng kepada masyarakat Desa tersebut, Kamis 23/4/2020.

Diketahui, jumlah Kepala Keluarga (KK) Desa Bulawan Dua sebanyak 357 KK. Sedangkan penerima sembako sebanyak 285 KK, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dinsos 50 KK dan penerima BLT desa 7 KK. Sisanya adalah PNS 10 dan Pengusaha 5.

Bantuan yang telah diterima masyarakat Desa Bulawan dua ini akibat dampak Covid-19, sangat bermanfaat bagi warga, apalagi disaat menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

Aparat Desa dan Masyarakat pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim Sehan Landjar yang sudah memberikan bantuan sembako, yang akan berlangsung selama tiga bulan kedepan.

“Bantuan sembako yang diberikan Bapak Bupati akibat dampak Covid-19 sangat penting dan sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi sekarang ini kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan,” ucap Irawan Mangkialo, Sangadi (Kepala Desa) Desa Bulawan Dua.

Irawan Mangkialo juga menambahkan, “Semoga Bapak Bupati dan keluarga akan diberikan kesehatan dan kesabaran untuk memimpin Daerah Kabupaten Boltim apalagi sekarang kita sedang menghadapi wabah virus yang tak nampak secara kasat mata. Saya berharap semoga Bapak Bupati Sehan Landjar sehat dan kuat dalam memerangi Covid-19, dan Boltim yang kita cintai ini aman dari Covid-19,” imbuh Irawan. (Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here