Beranda Manado Sebrangi Laut, SSK Sentuh Warga Bunaken Kepulauan Dengan Bahan Pokok.

Sebrangi Laut, SSK Sentuh Warga Bunaken Kepulauan Dengan Bahan Pokok.

692
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Komitmen untuk membantu masyarakat kecil terdampak ekonomi akibat pandemi Virus Corona, terus dilakukan oleh Sonya Selviana Kembuan (SSK). Selain melakukan upaya pencegahan Corona dengan gerakan sosial pembagian masker gratis, penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga Kota Manado dan fasilitas umum serta tempat ibadah, SSK hingga saat ini masih terus melakukan pembagian bahan pokok makanan.

Penyaluran bantuan bahan pokok saat ini diprioritaskan di wilayah pinggiran kota Manado, bahkan Sonya Selviana Kembuan melalui Tim SSK yang dipimpin oleh koordinator Kecamatan Bunaken, Decky Domits, rela menyebrangi lautan melakukan sentuhan kepada masyarakat yang ada di Pulau Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan. Jumat (15/5/2020)

“Kami Tim SSK hanya melakukan instruksi sesuai perintah ibu Sonya Kembuan, karena logistik sudah diatur untuk terdistribusi ke semua wilayah sesuai persediaan,” ujar Decky Domits.

Sementara itu, warga Pulau Bunaken yang menerima bantuan dari SSK mengungkapkan bahwa mereka sangat bersyukur atas kebaikan hati ibu Sonya Selviana Kembuan. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami di situasi seperti sekarang ini. Semoga ibu SSK selalu sehat dan diberikan kekuatan dalam segala aktivitas, serta sukses selalu dalam usahanya,” ungkap salah satu ibu saat menerima bahan pokok dari SSK.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here