Beranda Manado Sasar Masyarakat Miskin, SSK Kembali Salurkan Sembako di Kelurahan ini.

Sasar Masyarakat Miskin, SSK Kembali Salurkan Sembako di Kelurahan ini.

654
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Penyaluran bantuan bahan pokok kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi Corona terus dilakukan oleh Sonya Selviana Kembuan (SSK). Penyerahan bantuan kali ini diprioritaskan kepada keluarga miskin di Kelurahan Bumi Nyiur, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Selasa 26/52020.

Penyerahan dilakukan oleh tim yang dipimpin Sandy Woroh, Koordinator Reaksi Cepat SSK, dengan menyasar puluhan keluarga yang sangat layak menerima di kelurahan tersebut.

“Penyaluran bantuan ini merupakan lanjutan program sosial oleh SSK setelah jedah hari raya Idul Fitri. Saat ini kami melanjutkan kembali rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu,” ujar Sandy Woroh.

Sonya Selviana Kembuan (SSK)

Seperti diketahui, sejak awal masa pandemi hingga saat ini, Sonya Selviana Kembuan yang juga Calon Walikota Manado ini, tak henti hentinya melakukan upaya pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid-19) hingga aksi sosial akibat dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat.

Aksi sosial yang dilakukan berupa penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya, pembagian masker gratis, serta penyaluran bantuan sembako dengan mendatangi masyarakat hingga Kecamatan Bunaken Kepulauan dan pinggiran kota Manado. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here