Beranda Bolmong Timur Perayaan Ultah Yang Sederhana Diselimuti Kebahagian Yang Begitu Besar

Perayaan Ultah Yang Sederhana Diselimuti Kebahagian Yang Begitu Besar

676
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Rasa haru dan senang begitu besar terlihat dari wajah seorang ibu satu anak ini, Zein Kasim, dimana hari yang ditunggu telah tiba yaitu hari ulang tahunnya yang telah dirayakan bersamaan dengan anaknya yang bernama Rasya Athaya Ligawa. Dengan perbedaan tanggal lahir yang tidak begitu jauh, maka diputuskan kalau perayaan hari ulang tahun mereka berdua dirayakan bersamaan, agar lebih menambah kebahagiaan.

Zein Kasim lahir 19/6/1996 dan anaknya bernama Rasya Athaya Ligawa lahir 22/6/2015, dengan perbedaan tanggal yang tidak begitu jauh maka, Zein memutuskan kalau perayaan Ultah mereka akan dibuat bersamaan dan diambil dari tanggal lahir anaknya, walaupun perayaannya hanya sederhana mengundang orang sekitar rumahnya.

Senin 22/6/2020. Zein yang terlihat sibuk dengan mempersiapkan menu alakadarnya untuk dapat disajikan kepada teman dan sanak saudara yang sebentar nanti akan hadir dalam perayaan ulang tahun dia dan anaknya.

Dalam kesempatan yang sangat bahagia itu Zein Kasim selaku yang berulang tahun mengucapkan kepada yang hadir, “Terimakasih banyak kepada teman dan sanak saudara yang turut hadir dalam perayaan ulang tahunku dan anakku,” ucap ibu satu anak ini.

Di hari yang bahagia ini, ia juga berdoa untuk dirinya dan anaknya, “Semoga dengan umur saya yang baru ini, saya menjadi lebih dewasa, dan menjadi istri yang berbakti kepada suami dan menjadi ibu yang dapat mendidik anakku di jalan kebaikan, dan untuk anakku, semoga engkau menjadi anak yang Sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, kepada masyarakat bangsa dan negara. Dan jika engkau dewasa nanti semoga menjadi orang yang bermanfaat untuk banyak orang, Amin ya Robbal alamin,” doa Zein, dengan mengharapkan kehidupannya dan keluarganya kedepan akan lebih baik lagi dari sekarang ini.

Di sela-sela perayaan, suami Zein juga memberikan selamat ulang tahun kepada istri dan anaknya, “Selamat Ulang tahun sayang, semoga di umur yang baru ini kalian berdua mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Amin, dan kita sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin,” ucapnya.
(Dath Ligawa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here