Beranda Bolmong Timur Pemuda Desa Buyat Galang Dana Peduli Musibah Banjir di Kabupaten Bolsel

Pemuda Desa Buyat Galang Dana Peduli Musibah Banjir di Kabupaten Bolsel

628
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Bencana alam banjir bandang yang melanda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) turut dirasakan Pemuda Desa Buyat Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Rasa simpati Pemuda Desa Buyat itupun diperlihatkan mereka dengan meluangkan waktu melakukan aksi galang dana untuk membantu masyarakat Kabupaten Bolsel yang terdampak musibah. Aksi galang dana mereka lakukan di jalan trans Desa Buyat, Minggu 26/7/2020.

Koordinator Penggalangan dana Iyas Modeong mengatakan, aksi penggalangan dana ini untuk membantu Korban bencana Banjir di Kabupaten Bolsel.

“Pemuda Buyat Bersatu melakukan aksi penggalangan dana ini semata-mata untuk membantu Korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Bolsel,” ucap Iyas yang juga Koordinator penggalangan dana.

Walaupun hujan yang terus mengguyur, tidak mengurungkan niat para Pemuda Desa Buyat Bersatu untuk turun ke jalan mengumpulkan donasi bantuan kepada para korban banjir.

“Walaupun hujan, Pemuda Buyat bersatu tetap tidak mengurungkan niatnya untuk dapat turun ke jalan demi membantu para korban banjir yang melanda Kabupaten Bolsel,” beber Modeong.

Ia juga menjelaskan kalau selain untuk penggalangan dana donasi, pihaknya melakukan aksi galang dana sumbangan dalam bentuk pakaian layak pakai dan Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Saat ini dana yang sudah terkumpul itu berjumlah Rp.1.500.000 dan sampai malam hari Pemuda Desa Buyat Bersatu masih tetap turun ke jalan.

“Harapan kami bantuan yang dikumpulkan bisa membantu mereka yang saat ini terkena musibah banjir, karena harta dan pakaian mereka terbawa banjir jadi kami tergerak untuk bisa membantu mereka karena mereka adalah saudara kita se-Bolaang Mongondow Raya,” jelasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here