Beranda Bolmong Timur Operasi Patuh Samrat, Polres Boltim Tertibkan Pengendara dan Kelengkapan Kendaraan

Operasi Patuh Samrat, Polres Boltim Tertibkan Pengendara dan Kelengkapan Kendaraan

612
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Demi Menertibkan Pengendara, maka Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali gelar Operasi Patuh Samrat 2020, yang dihelat di jalan trans antara Desa kotabunan dan Desa Paret, Senin 3/8/2020.

Razia tersebut, dipimpin langsung Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jaya Simbala. Dalam razia ini kata AKP Jaya Simbala, Polres Boltim memprioritaskan pada penertiban kelengkapan berkendara.

“Untuk kali ini kami menghimbau kepada pengendara roda dua dan roda empat, agar memakai helm, masker dan kelengkapan kendaraan, dan itu semua untuk keselamatan, bukan untuk keselamat saya, tapi untuk keselamatan semua,” jelasnya.

Simbala juga mengingatkan kepada pengendara agar tidak memakai knalpot recing, karena sudah banyak pengeluhan dari masyarakat, karena salah satu juga sangat mengganggu orang yang lagi ibadah di rumah ibadah.

“Dan bagi pengendara yang menggunakan knalpot racing, jika knalpot standar, jangan di ganti-ganti dengan knalpot racing, karena sudah banyak keluhan dari masyarakat, sangat mengganggu, dan bagi pengendara juga agar bisa menjaga keselamatan, apalagi sekarang ini kita sedang menghadapi Covid-19 yang belum ada obatnya,” pungkas AKP jaya Simbala.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here