Beranda Politika Pilkada Boltim Mulai Ramai, Simak Pernyataan SSM-OPPO Saat Dijemput Massa Pendukung.

Pilkada Boltim Mulai Ramai, Simak Pernyataan SSM-OPPO Saat Dijemput Massa Pendukung.

491
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Keramaian Pemilihan Kepala Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai nampak. Seperti penjemputan salah satu pasangan calon. Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) saat pulang dari Jakarta. Senin 31/8/2020.

Pusat massa menjemput pasangan calon Bupati Boltim. SSM-OPPO dipusatkan di Desa Buyat kemudian bergerak menuju Desa Togid Kecamatan Tutuyan.

Rumah Calon Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, jadi tujuan pergerakan massa dan berhenti sebelum menuju Desa Modayag.

Sam Sahrul Mamonto Saat diwawancarai mengatakan. “Tanggal 4 hari Jumat jam 9 kami akan mendaftar di KPU, dan sebelumnya kami juga akan pergi ke KPU untuk meminta jadwal itu,” jelas Mamonto.

Dan untuk dari partai sekarang ini bukan lagi SK atau surat rekomendasi, kata Sahrul.

“Sekarang ini bukan lagi SK atau surat rekomendasi dari partai, tapi sudah B1KWK. Dan itu form yang di minta KPU sebagai syarat untuk mendaftar Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati,” paparnya.

Mamonto juga mengatakan kalau untuk tim pemenangan itu nanti akan dibicarakan dengan pasangan calon.

“Dan untuk pembentukan tim itu nanti akan dibicarakan dengan Pak Oskar, tapi menurut saya, seluruh pendukung kami di Bolaang Mongondow Timur adalah tim, bagian dari tim. Nanti kemudian kami tinggal mengkoordinasikan mereka untuk bekerja satu arah,” ucap Mamonto.

Di tempat yang sama Oskar Manoppo juga mengatakan alasannya untuk jadi papan dua, dari sebelumnya akan mencalonkan diri sebagai papan satu.

“Kan tidak jadi persoalan untuk jadi papan satu atau papan dua, karena pertarungan Boltim kedepan itu, kita melihat kepentingan rakyat. Dan untuk ambisi papan satu, semuanya ambisi, tapi jauh sebelumnya saya dengan pak Sahrul sudah membicarakan kalau siapa pun menjadi papan satu, otomatis akan saling membantu,” jelas Manoppo.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here