Beranda Politika SSK-S2 Mohon Maaf Atas ketidaknyamanan Konvoi Ribuan Pendukung Saat Mendaftar

SSK-S2 Mohon Maaf Atas ketidaknyamanan Konvoi Ribuan Pendukung Saat Mendaftar

448
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa (SSK-S2) resmi mendaftarkan diri ke kantor KPU Manado. Kedatangan SSK-S2 diantar oleh Ketua dan Sekertaris Partai pengusung Golkar, PKS dan Hanura Manado bersama sejumlah pengurus dan Anggota DPRD Manado, serta ribuan pendukung dan simpatisan partai pengusung, Minggu 6/9/2020.

Terpantau media ini, konvoi para pendukung sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan balai kota kawasan lapangan sparta tikala menuju ke kantor KPU Manado. Pasangan SSK-S2 disambut tarian Kabasaran diiringi lantunan Sholawat dari grup Hadrah.

Pukul 17.20 Wita, pasangan SSK-S2 dan rombongan memasuki halaman kantor KPU Manado dengan proses memperhatikan protokol Covid19 yang diberlakukan oleh KPU Manado.

Atas kemacetan lalulintas yang sempat terjadi, SSK-S2 menyampaikan permohonan maaf mereka kepada pengendara dan pengguna jalan yang sempat terganggu oleh konvoi pendukung mereka.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya dan pak Syarif bersama partai pengusung menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi saat pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado SSK-S2,” ungkap Sonya Selviana Kembuan.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here