Beranda Politika Jackson Kumaat Mundur, Kepala BP2MI Jabat PLT Ketua Hanura Sulut

Jackson Kumaat Mundur, Kepala BP2MI Jabat PLT Ketua Hanura Sulut

548
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengambil langkah cepat menindak lanjuti pengunduran diri Jackson AW Kumaat dari jabatannya sebagai ketua DPD Hanura propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Lewat Surat Keputusan (SK) DPP Hanura Nomor:749/B.2/DPP-HANURA/IX/2020, tertanggal 14 September 2020, DPP Hanura memutuskan memberhentikan Jackson Kumaat, dan menunjuk Benny Rhamdani sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua DPD Hanura Sulut.

Jacko sapaan akrab Jackson Kumaat saat diwawancarai mengatakan terimakasih kepada DPP Hanura yang telah memperhatikan dan menindak lanjuti pengunduran dirinya dari jabatan ketua Hanura Sulut.

“Terimakasih kepada DPP atas perhatian dan tindak lanjut surat pernyataan pengunduran diri saya. Saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pengurus serta kader Partai Hanura di Sulut yang selama ini telah bekerjasama dengan baik,” ucap Jacko.

Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih dan menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani sebagai PLT ketua DPD Hanura Sulut.
(gps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here