Beranda Manado Resmi, Djafar Alkatiri Dukung Sonya Syarif di Pilkada Manado.

Resmi, Djafar Alkatiri Dukung Sonya Syarif di Pilkada Manado.

537
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Sebagai tokoh masyarakat Sulawesi Utara yang dikagumi karena selalu membela hak hak masyarakat kecil, Senator DPD RI asal Sulut Ir. Djafar Alkatiri MM, M.Pdi memandang penting memberikan dukungan di Pilkada Kota Manado. Alasannya, dukungan yang diberikan setelah mempertimbangkan track record dan visi misi para kandidat.

“Saya mendukung dan mensupport Sonya Syarif setelah mempertimbangkan dang membaca visi misi mereka. Saya menerima semua visi misi mereka, karena sangat bagus untuk masyarakat Manado,” ungkap Senator Djafar Alkatiri.

Pernyataan ini diungkapkan saat ditemui Sonya Syarif, di rumah Djafar Alkatiri, kelurahan Mahawu, Jumat (4/12/2020) kemarin.

Alasan Djafar mendukung dan mensupport Paslon nomor 2, Sonya Selviana Kembuan – Syarifudin Saafa, karena paslon ini menghargai harmonisasi umat beragama. Dan Sonya Syarif kata Wakil Ketua Komite I DPD RI ini, memiliki konsep untuk memajukan kota Manado yang lebih baik. Anggota MPR RI ini juga menilai Sonya Syarif milik semua golongan sehingga dapat diterima golongan mana pun.

“Saya sangat berterima kasih ke Ibu Sonya karena telah membuat keharmonisan umat beragama dan itu yang sangat diutamakan di kota Manado,” tandas Alkatiri.

Dia pun berharap nantinya setelah Sonya Syarif terpilih, maka visi misi mereka yang sangat bagus itu dapat dijalankan untuk perubahan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di kota Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here