Beranda Politika Panitia Lokal Mantapkan Persiapan Muktamar PPP di Manado

Panitia Lokal Mantapkan Persiapan Muktamar PPP di Manado

209
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Panitia lokal DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulut melakukan rapat evaluasi pemantapan pelaksanaan Muktamar IX PPP, zona 9 yang akan dilaksanakan di Manado, tanggal 18-21 Desember 2020.

Rapat panitia lokal (Panlok) dipimpin Sekertaris PPP Sulut, Agus Abdullah di kantor sekretariat PPP Sulut, jalan Martadinata kelurahan Dendengan Luar, kota Manado, Senin 14/12/2020.

Muktamar PPP kali ini kata Agus Abdullah, dilaksanakan sesuai zonasi, dan Manado adalah salah satu yang ditunjuk sebagai tuan rumah dari sepuluh zona yang diputuskan di Rakernas, yaitu Manado, Makasar, Banten, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Balikpapan, Bogor, dan Serang.

“Alhamdulillah Sulut dipercayakan menjadi tuan rumah yakni zona 9 Manado, yang nantinya akan dilaksanakan di hotel Aryaduta 18-21 Desember 2020,” kata Agus.

Sebelumnya, ketua DPW PPP Sulut Drs. Hi. Depri Pontoh menjamin bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan standar sterilisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Nantinya muktamirin atau peserta Muktamar harus memperhatikan protap pencegahan Covid-19, karena di Muktamar akan menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat dan seluruh muktamirin wajib menunjukkan hasil swab yang negatif,” ujar Depri Pontoh.

Ia pun berharap kepada seluruh pengurus wilayah dan DPC untuk dapat membantu dan menunjang pelaksanaan Muktamar sebagai tuan rumah yang baik. “Sebagai tuan rumah, kami berharap seluruh kader PPP di Sulut untuk mensukseskan Muktamar dan melayani peserta terutama kepada tamu peserta dari luar,” harap Pontoh.

Sementara itu, Bendahara DPW PPP Sulut, Wahyudy Karaeng mengatakan kalau panitia lokal sudah sangat siap untuk melaksanakan Muktamar IX PPP zona Manado yang akan diikuti oleh peserta dari empat wilayah yakni Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara.

“Persiapan pelaksanaan Muktamar zona Manado terus kami mantapkan. Dan Alhamdulillah kami sudah siap melaksanakan kegiatan ini sebagai tuan rumah. Semua akomodasi untuk peserta telah disiapkan, dan panitia lokal telah berbagi tugas sesuai tanggung jawab setiap seksi,” ujar Yudy sapaan Wahyudy Karaeng.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here