Beranda Bolmong Timur Simak Sambutan Terakhir Sehan Landjar di Apel Kerja ASN

Simak Sambutan Terakhir Sehan Landjar di Apel Kerja ASN

2132
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar S.H, memimpin Apel Kerja ASN diakhir masa jabatan yang bertempat di halaman kantor Bupati, Senin, 15/2/2021.

Apel kerja yang menerapkan protokol kesehatan penanganan covid 19, diikuti oleh pejabat mulai dari Sekretaris Daerah, Para Asisten, Staf ahli, staf khusus, kepala satuan kerja dan seluruh ASN di lingkup Pemkab termasuk kepala-kepala sekolah.

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan bahwa dia mengakui ada yang belum terpenuhi selama sepuluh tahun dirinya melakukan perubahan. “Sepuluh tahun waktu yang cukup bagi seorang Sehan Landjar diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk bekerjasama dengan kalian semua. Namun saya sadar masih banyak hal yang belum terpenuhi baik oleh saya pribadi, keluarga dan juga kita semua. Hal ini didasari oleh banyak faktor. Namun dibalik dari itu kita telah melakukan banyak perubahan terhadap Bolaang Mongondow Timur, tahap demi tahap. Segala upaya kita mengalami keberhasilan, banyak manfaat yang kita peroleh,” ucap Landjar.

“Secara pribadi saya sangat bersyukur dua kali berturut turut mendapat kesempatan memimpin daerah yang kita cintai ini. Dalam kurun waktu sepuluh tahun kita bersama sama dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga kalian juga telah mengenal kemampuan dan kekurangan saya begitu juga sebaliknya, ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Siapapun yang akan menjadi pimpinan, penilaian sangat bergantung kepada kinerja kalian, kemampuan, integritas, kejujuran dan sebagainya. Sebagai ASN anda bekerja saja on the track pada tugas sesuai aturan,” sambung Bupati dua periode ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Kepala Dinas/Badan, seluruh ASN dan Non ASN, terimakasih atas dedikasih kalian semua. Apabila ada hal hal yang perlu dibenahi segera lakukan, baik dalam hal pemeriksaan BPK yang sedang berlangsung dan juga terkait program dan kegiatan tahun 2021 ini, segera berkoordinasi. Kepada kalian semua yang telah bersama sama sejak tahun 2010, seterusnya sampai dengan tahun ini, sebagai manusia biasa, banyak kekurangan dan kelemahan saya. Melalui kesempatan ini dengan rendah hati saya menyampaikan permohonan maaf kepada Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, kepala Dinas dan Badan, kepala Bagian, Camat, Sekretari Dinas, Kabid, Kasi, Kasubag, Staf ,Honorer dan Guru guru, saya punya kewajiban minta maaf. Jikala kalian maafkan Alhamdulillah, jika tidak saya serahkan kepada Allah,” jelasnya.

Begitupun jikala kalian punya kekurangan, kesalahan baik disengaja atau tidak, saya sebagai manusia biasa punya kewajiban untuk memaafkan dan mendoakan semoga kalian tetap dalam perlindungan Tuhan yang maha kuasa Allah SWT. Tetap semangat dalam menjalankan tugas, terimakasih atas kinerja kalian. Juga saya sampaikan amanat Ketua TP PKK, Nursiwin Landjar Dunggio, titip pesan kepada kalian, sampaikan permohonan maaf saya jika ada yang kurang berkenan di hati ASN dan Honorer selama sepuluh tahun mendampingi Bupati”, dan salam buat keluarga di rumah. Sekali lagi saya minta maaf kepada kalian semua,” tandas Sehan Landjar.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here