Beranda Politika Faisal Salim Sebut PAN Sulut Butuh Ketua Baru. Alasannya Begini

Faisal Salim Sebut PAN Sulut Butuh Ketua Baru. Alasannya Begini

323
0
BERBAGI
Faisal Salim, Ketua BM-PAN Manado.

MANADO, LensaSulut.com – Beberapa nama calon ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) kian santer dibicarakan menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2021.

Diantara bakal calon ketua yang nantinya akan bersaing dengan ketua PAN Sulut Sehan Landjar SH saat ini kata Wakil Ketua DPW PAN Sulut Faisal Salim, terdapat nama H. Ayub Ali, Boby Daud, Widjajanto Patonti.

“Nama nama tersebut yang mendaftar dan sudah dikirim oleh DPW ke DPP PAN,” jelas Faisal saat diwawancarai media ini, Minggu 21/2/2021.

Saat disinggung soal nama calon yang layak menjadi ketua DPW PAN Sulut, Faisal mengatakan bahwa nama nama tersebut sangat layak menggantikan Sehan Landjar. Sebab ia menilai secara pertimbangan politik, Sehan Landjar tak layak lagi menahkodai PAN Sulut.

“PAN Sulut butuh figur ketua baru, sebab dari pertimbangan politik Sehan gagal meningkatkan perolehan prestasi sebelumnya. Jangankan meningkatkan hasil sebelumnya, mempertahankan perolehan kursi DPRD dan kepala daerah saja tidak mampu,” ungkap Faisal Salim yang juga ketua BM-PAN Manado.

“Intinya, Sehan Landjar tak layak lagi menjadi ketua PAN Sulut. Mengingat persaingan politik pada Pemilu Legislatif dan Pilkada tahun 2024 nanti sangat ketat, sehingga PAN Sulut tidak butuh ketua yang gagal mempertahankan prestasi politik, apalagi gagal melakukan peningkatan prestasi karena hanya terfokus pada kepentingan politik dinasti,” sambungnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here