Beranda Bolmong Timur DPRD Boltim Gelar Rapat Paripurna Dalam Mendengarkan Pidato Bupati Baru

DPRD Boltim Gelar Rapat Paripurna Dalam Mendengarkan Pidato Bupati Baru

295
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato/sambutan Bupati Bolaang Mongondow Timur, Senin 1/3/2021.

Kegiatan yang dihelat di ruang rapat DPRD itu, dipimpin langsung ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar dan didampingi wakil ketua, Medy Lensun bersama Muhammad Jabir.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar mengatakan kalau kegiatan ini merupakan tindak lanjut surat Mendagri. “Berdasarkan hasil rapat badan musyawarah DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur serta menindak lanjuti surat edaran Menteri Dalam Negri Republik Indonesia, nomor 273/487/SJ tanggal 21 januari 2020 tentang penegasan dan penjelasan terkait pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020, yang antara lain mengamanatkan, bahwa bagi Gubernur, Bupati dan Walikota yang telah dilantik agar menyampaikan pidato/sambutan pada rapat paripurna, dimasing-masing Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, setelah melakukan serah terima jabatan pada hari yang sama, dan surat masuk. Untuk itu disepakati bahwa rapat paripurna DPRD, dalam rangka mendengarkan pidato Bupati Bolaang Mongondow Timur, dilaksanakan hari ini,” ucap Ketua DPRD Fuad Landjar.

Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto (SSM) dalam sambutannya mengatakan, bahwa hari ini saatnya memberikan yang terbaik untuk publik Bolaang Mongondow Timur.

“Limpah syukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa yang sudah memberi nikmat kesehatan kepada kita semua. Hari ini merupakan finish dari perjuangan politik dan merupakan star untuk memulai pembangunan serta memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Boltim,” ucap Mamonto.

“Hal- hal atau program- program yang baik dari Bapak Sehan Salim Landjar perlu dikembangkan atau dilanjutkan,” ungkapnya.

Pria yang akrab disap Papa Icat ini juga mengucapkan terimakasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boltim, Pimpinan Parpol, Anggota DPRD dan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemda Boltim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boltim Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, S.I.K, Pabung Boltim Mayor Inf Supardi, Ketua DPRD Boltim Fuad S. Landjar, Wakil Ketua DPRD Boltim Meidy Lensun dan Muhammad Jabir, Anggota DPRD Boltim, para Asisten Pemkab Boltim, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Kepala Bank Sulut Go Cabang Tutuyan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here