Beranda Manado Nasrudin Usman Diharapkan Jadi Ketua PAN Manado, Ini Pertimbangannya.

Nasrudin Usman Diharapkan Jadi Ketua PAN Manado, Ini Pertimbangannya.

255
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Keputusan hasil Musda PAN Manado yang dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2021 lalu, menjadi harapan para kader partai berlambang matahari ini. Karena diharapkan agar segera menghasilkan kepengurusan PAN Manado yang baru.

Hal ini seperti diungkapkan salah satu pengurus PAN Manado, Mochtar Tambuwun saat dimintai tanggapan terkait hasil keputusan tim formatur Musda PAN Manado. “Kami juga menginginkan agar segera menghasilkan keputusan, tapi penggodokan yang dilakukan tim formatur telah ditindak lanjuti ke DPP PAN karena hingga akhir waktu yang diberikan, tim tidak menghasilkan keputusan,” jelas Tambuwun.

Saat ditanya soal figur calon ketua, Tambuwun mengungkapkan bahwa informasi yang diperoleh bahwa terdapat empat nama yakni Nasrudin Usman, Bambang Hermawan, Lucky Datau, dan Wahid Ibrahim.

Dari nama nama tersebut, Tambuwun mengungkapkan bahwa figur yang tepat menggantikan Boby Daud sebagai ketua PAN Manado adalah Nasrudin Usman.

“Alasannya, PAN Manado membutuhkan figur pengganti seperti Boby Daud yang mampu mengangkat elektabilitas PAN, dan itu ada pada figur Nasrudin Usman. Pertimbangan saya adalah track record dan kemampuan serta kontribusinya. Dan itu sudah terbukti,” ungkap Tambuwun, Rabu 17/3/2021.

Pertimbangan lain lanjut Tambuwun, bahwa Nasrudin diyakini mampu menjawab tantangan menghadapi Pemilu 2024 nanti.

“Tantangan akan semakin besar untuk target memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di kota Manado. Maka Nasrudin Usman diharapkan menjadi ketua PAN Manado,” lanjutnya.

“Kami berharap DPP PAN akan memutuskan dan memberikan kesempatan serta kepercayaan kepada Nasrudin Usman untuk memimpin PAN Manado sebagai ketua,” pungkasnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here