Beranda Manado Warga Manado Keluhkan Berbagai Masalah Saat Hilman Idrus Gelar Reses

Warga Manado Keluhkan Berbagai Masalah Saat Hilman Idrus Gelar Reses

218
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Untuk memenuhi kewajiban selaku anggota DPRD Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hilman Firmansyah Idrus, ST turun untuk menjaring aspirasi masyarakat kota Manado. Pria muda berusia 29 tahun ini mendengarkan keluhan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat dengan melakukan Reses Tahap I Tahun 2021, di Kelurahan Islam, Kecamatan Tuminting kota Manado, Kamis 8/4/2021.

Berbagai masukan serta keluhan yang menjadi persoalan kota diungkapkan warga kepada Legislator Dapil Manado ini, baik persoalan pelayanan publik, persoalan sampah, drainase yang tidak terurus, masalah banjir, hingga keluhan perlakuan PD Pasar dan Pol PP kepada pedagang Pasar Tuminting yang dirasakan tidak manusiawi.

Usai menerima aspirasi masyarakat, Hilman berjanji akan mengawal seluruh aspirasi terutama yang menjadi keluhan masyarakat yang disampaikan dalam sesi dialog dan tanya jawab.

“Segala persoalan yang dikeluhkan saat ini akan kami perjuangkan secara kelembagaan di DPRD karena ini menjadi kewajiban. Kami legislatif berharap kerjasama dan dukungan warga untuk selalu memberikan masukan, agar nantinya DPRD bisa mendorong kinerja pemerintah menyelesaikan persoalan yang selama ini menjadi keluhan,” ujar politisi muda PDIP ini.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here