Beranda Manado Komunitas KNC Manado Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Komunitas KNC Manado Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

251
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com – Komunitas pedagang dan kerabat Lamongan KNC Manado melaksanakan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan di bulan Ramadhan 1442-H tahun 2021 yang dilaksanakan di rumah ibu Yumrotin zulaikha, kelurahan Mahawu lingkungan VI kecamatan Tuminting kompleks Lapas Sumompo, Minggu 25/4/2021.

Ketua KNC Manado, Subakri menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. “Ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan. Selain berbuka puasa bersama, kegiatan ini merupakan momentum silaturrahmi dan berbagi bersama anak-anak panti asuhan,” jelas Subakri kepada media ini.

Sementara itu, Zainal Arifin Sekjen KNC Manado mengatakan bahwa KNC Manado terbentuk sejak tiga tahun di kota Manado. “KNC Manado merupakan komunitas Lamongan beserta kerabat yang ada di Manado. KNC adalah wadah silaturrahmi mingguan dan tiap bulan,” kata Zainal.

Dikatan juga oleh anggota KNC Manado Sujanto SE bahwa buka puasa bersama ini mengundang anak-anak dari dua panti asuhan, yakni panti asuhan Ar Rahmah dan As Sobirin Manado.
(jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here