Beranda Sport Titin Alimuda: Drag Race Muda Charaka Event Salurkan Bakat dan Hobi

Titin Alimuda: Drag Race Muda Charaka Event Salurkan Bakat dan Hobi

788
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Hari kedua Even Drag Race/ Drag Bike yang digelar oleh Club Mobil Muda Charaka di sirkuit jalur II Desa Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berjalan lancar.

Hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Even Drag Race/Drag Bike Muda Charaka Titin Alimuda. Sabtu 11/12/2021.

“Kegiatan Drag Race sampai hari ini berjalan lancar dan aman, kemudian untuk kegiatan ini kami menargetkan sampai besok, dan itu akan di pacu, karena izin itu hanya sampai besok. Dan untuk hari ini dan besok itu hanya mobil,” tutur Alimuda.

Alimuda juga menjelaskan, kalau untuk peserta pada saat pendaftaran, itu kami melakukan swab antigen.

“Pada saat pendaftaran kami melakukan swab antigen kepada pembalap dan kru. Dan kalau tidak di swab pembalap tidak bisa ikut. Apalagi kalau positif, itu tidak bisa diikut sertakan,” beber Titin.

Dan untuk kegiatan Even Drag Race Titin menjelaskan kalau ini adalah tempat untuk menyalurkan bakat dan hobi.

“Ini adalah ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, dan dalam hal ini kami juga mendukung program Pemerintah terkait pencapaian vaksinasi. Kemudian kami juga kan bergerak di posisi ada di level satu, dan walaupun ada di level satu kami juga akan hati-hati, karena sampai hari ini belum ada pernyataan dari Pemerintah, terkait bahwa pandemi itu sudah selesai. Dari tahapan awal kami sudah penuhi administrasi untuk izin dari tingkat Pemerintah Daerah, tingkat Provinsi dan Dinas-dinas terkait,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here