Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul Ulang Tahun, Do’a Serta Ucapan Banjiri Medsos.

Bupati Sachrul Ulang Tahun, Do’a Serta Ucapan Banjiri Medsos.

312
0
BERBAGI

Oleh: Mikdat Ligawa.

Ucapan selamat serta Do’a dan harapan yang terbaik selalu disampaikan kepada seseorang yang dicintai dan sayangi di Hari Ulang Tahun.

Seperti halnya kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos. Ucapan selamat tak hanya disampaikan langsung, tapi juga karena banyak orang yang mencintai dan menyayanginya, sampai banyak juga yang mengunggah ucapan dan Do’a dari akun Facebook kepadanya.

Nah, tepatnya hari ini tanggal 16 bulan Desember tahun 2021, pria yang dikenal sang petarung ini genap 48 tahun. Ia mendapatkan banyak sekali ucapan Selamat Ulang Tahun dari berbagai kalangan melalui akun Facebook milik mereka.

Utung Mamonto misalnya. Warga Desa Kotabunan Barat ini, karena sayangnya kepada Bupati Boltim, ia menulis di akun Facebook miliknya, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun sekaligus berbentuk Do’a.

“Barakallah fii umrik Pak Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, semoga senantiasa sehat selalu. Amin,” tulis Paman, sapaan akrab Utung Mamonto.

Adapun ucapan Selamat Ulang Tahun, juga disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, (DPRD) Boltim, Samsudin Dama. Kamis 16/12/2021.

“Usia bukanlah angka, tetapi tanda perjuangan hidup. Selamat menikmati usia yang baru Papa Icat,” tulis Dama di akun Facebook dengan mengikutsertakan unggahan foto duduk bersama Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto di atas perahu Speedboat.

Begitupun dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim, akun Ady Apande New. Ia memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dengan menulis di Akun Facebook miliknya.

“Selamat Ulang Tahun Bupati Boltim. Bapak Sam Sachrul Mamonto, S.sos. semoga senantiasa selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas kedepan,” tulis Ady Apande New, di akun Facebook miliknya

Walaupun baru memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, banyak yang mencintai dan menyayanginya. Sehingga, tepat di Ulang Tahunnya, banyak akun Facebook yang mengunggah foto dengan mengikut sertakan ucapan Selamat Ulang Tahun dan doa kepada pria yang dikenal Sang Petarung.
(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here