Beranda Publika Karya Aurora Films Jadi Jawara Lomba Vidio HUT Kota Tomohon

Karya Aurora Films Jadi Jawara Lomba Vidio HUT Kota Tomohon

454
0
BERBAGI

TOMOHON, LensaSulut.com – Lewat video Tomohon Kota Wisata Dunia, Karya Aurora Films Production berhasil menjadi jawara lomba video ‘Explore Wisata Tomohon’ dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Tomohon.

Merespons kegiatan lomba video yang merupakan rangkaian kegiatan HUT, berbagai apresiasi mengalir dari para kreator. Salah satunya dari kreator Aurora Films Production, Armando Loho.

Si ‘raja video’ Tomohon ini memberi apresiasi ke pemerintah kota dan panitia penyelenggara kegiatan. Menurutnya, telah lama tidak ada lagi lomba video. Karena itu, kegiatan ini membangkitkan lagi semangat para kreator muda Sulawesi Utara, secara khusus anak muda Tomohon.

“Di momen HUT kota Tomohon ini, kami apresiasi pemerintah kota dan panitia yang mengapresiasi para kreator, filmmaker,” ucap Loho.

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus digelar pemerintah. “Semoga Pemkot Tomohon boleh terus mendorong kreativitas para kreator film lewat kegiatan intens,” harapnya.

“Bagi pemerintah dan juga masyarakat, jangan hanya berani promosi, harus berani jaga. Mari kita sama-sama tetap saling menopang untuk menjaga seni budaya kita,” tandas Loho yang dikenal sebagai filmmaker yang konsentrasi mengangkat seni budaya di Tomohon.

Putra Woloan ini juga berharap, ke depan para pelaku seni budaya bisa sering dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan kota.

“Demi mendorong pengembangan pariwisata dan menjaga kelompok-kelompok seni tradisi, instansi terkait diharapkan dapat memfasilitasi tumpukan-tumpukan seni yang ada di tiap kelurahan dalam setiap kegiatan,” ujar master komputer yang sehari-hari bekerja sebagai dosen tetap di salah satu perguruan tinggi di Tomohon ini.

Diketahui, lomba video yang mengangkat destinasi wisata, seni dan budaya Tomohon ini, digelar Dinas Pariwisata dalam rangka hari ulang tahun kota Tomohon ke-19.

Penyerahan hadiah pemenang dilakukan dalam acara puncak perayaan yang digelar di halaman Mall Pelayanan Publik Pemkot Tomohon, 27 Januari 2022.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here