Beranda Manado Simak Visi Hanjian, Sosok Pengusaha Muda Calon Ketua BKPRMI Manado.

Simak Visi Hanjian, Sosok Pengusaha Muda Calon Ketua BKPRMI Manado.

318
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Beberapa nama calon ketua DPD BKPRMI Manado mulai mencuat jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kota Manado yang akan dilaksanakan tanggal 26-28 Februari 2022 mendatang.

Diantara nama yang siap berkompetisi di Musda yang nantinya akan memilih ketua dan kepengurusan baru DPD BKPRMI Manado kali ini, terdapat nama Hanafi Ali Jan. ST, CEH, sosok pengusaha muda yang memiliki nama panggilan Hanjian.

Kader BKPRMI dari aktivis remaja Masjid ini mengungkapkan kesiapan dan tujuan utama dirinya memimpin BKPRMI Manado. Ia pun mengaku, apa yang menjadi tujuan utama BKPRMI, itulah visinya jika nanti diamanahkan memimpin BKPRMI Manado.

“Sebagai kader tentunya saya harus siap, apalagi untuk BKPRMI yang memiliki tujuan memberdayakan dan mengembangkan potensi pemuda remaja masjid agar bertaqwa kepada Allah SWT, memiliki wawasan Islami, serta senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah. Jadi visi saya sesuai dengan tujuan utama BKPRMI,” ungkap Hanjian saat diwawancarai, Senin 7/2/2022.

Ia pun mengaku bahwa niatnya ini telah mendapat restu keluarga dan juga mendapatkan dukungan sesama kader, bahkan para senior BKPRMI saat melakukan silaturrahmi.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here