Beranda Life Style Perpaduan Suasana dan Musik CEO Resto & Cafe Jadi Pilihan Santai Keluarga

Perpaduan Suasana dan Musik CEO Resto & Cafe Jadi Pilihan Santai Keluarga

425
0
BERBAGI

Oleh: Mikdat Ligawa

Keindahan suasana dengan paduan live musik drum serta fasilitas Wi-Fi membuat CEO Resto & Cafe selalu ramai oleh pengunjung. Lampu yang remang menambah suasana terasa nyaman hingga pelanggan menjadi betah berada di tempat yang berlokasi di Desa Paret Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Seperti diungkapkan Owner Cafe CEO, Vigli Agriandi Karim, kalau tempat mereka ini hampir tiap malam selalu ramai pengunjung. Seperti malam ini, Kamis 10/2/2022.

“Biasanya kalau datangnya malam minggu, Cafe kami ini selalu ramai, dan kalau malam lain itu, hanya sering-sering saja ramai, seperti malam ini, walaupun malam jumat tapi Cafe kami ramai pengunjung,” ucap Owner CEO Resto & Cafe.

Ia juga menjelaskan kalau seperti malam ini, ia pun kaget dengan melihat pengunjung yang begitu banyak, masuk dengan bersamaan.

“Dikira mau kemana, tidak tahu mau masuk di Cafe saya ini, soalnya terlihat banyak orang yang hanya berdiri di depan pintu masuk, tidak tahunya, mereka sedang menunggu rombongan yang lain, yang sedang dalam perjalanan,” terang Igil Panggilan akrab Vigli Agriandi Karim.

Ungkapan dari seorang pelanggan pun dilontarkan, dengan alasan memilih tempat CEO Resto & Cafe.

“Kami memilih datang di Cafe CEO ini, karena suasana musiknya, dan apalagi menu yang di sajikan, itu rasanya enak sekali, dan berada di Cafe ini terasa nyaman, karena Owner dan pelayan di tempat ini semuanya ramah. Itulah sampai kami memilih datang ke sini,” terang Misi Taeba, salah satu rombongan yang datang malam ini.

Ungkapan lain pun disampaikan Zein Kasim, kalau mereka memilih tempat ini karena suasananya begitu nyaman, apalagi kalau ingin melepas lelah.

“Tempat ini adalah salah satu tempat yang sangat cocok untuk orang yang ingin melepas lelah, yang kerja seharian, maka tempat ini adalah referensi yang tepat,” Beber Zein Kasim.

Rasa kagum dengan Cafe CEO ini pun dilontarkan Firdaus Lapadjawa, mereka memilih tempat untuk berkumpul dengan keluarga. Karena suasananya indah.

” Tempat ini bagus untuk tempat berkumpul dengan keluarga, seperti malam ini, kami keluarga datang di sini karena ada keponakanku dan suaminya, Bela Lapadjawa dengan Steve yang baru datang dari Kota Jakarta. Mereka katakan kalau mereka berdua ingin berkumpul dengan keluarga yang ada di Desa Kotabunan, dan Steve meminta agar mencari tempat, maka saya memilih tempat ini,” jelas Firdaus.
(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here