Beranda Politika PPP Manado Gelar Rapat Perdana Usai Terima SK DPP

PPP Manado Gelar Rapat Perdana Usai Terima SK DPP

369
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Manado, hasil Muscab yang dilaksanakan pada November 2021 lalu, resmi disahkan.

Hal ini ditandai dengan diterbitkan Surat Keputusan (SK) oleh DPP PPP, Nomor 0435/SK/DPP/C/I/2022, tertanggal 26 Januari 2022, tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kota Manado Masa Bakti 2021-2026.

Menanggapi dan menindaklanjuti usai menerima SK DPP tersebut, Ketua DPC PPP Manado, Wahyudy Karaeng, S.Hi, langsung merespon dengan menggelar rapat perdana, pada Jumat 18/2/2022 di kantor sekretariat, jalan Martadinata, kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua, Manado.

Rapat perdana kata Wahyudy Karaeng, bertujuan untuk membahas program dan agenda kerja pengurus.

“Menindaklanjuti Surat Keputusan yang diterbitkan oleh DPP, maka kami pengurus DPC PPP Manado langsung mengadakan rapat untuk membahas program partai dan agenda kerja jangka pendek serta jangka panjang DPC,” jelas ketua, didampingi sekretaris PPP Manado Irwan Ba’u, SE, usai rapat.

“Selain program kerja, agenda awal yaitu acara pelantikan pengurus juga menjadi pembahasan pada rapat perdana ini. Jadi agenda pelantikan nanti telah disiapkan sambil berkoordinasi dengan DPP dan DPW,” sambung Yudy Karaeng sapaan ketua DPC Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here