Beranda Publika Firman Kans Kuat Sekertaris BKPRMI Manado, Ini Alasannya.

Firman Kans Kuat Sekertaris BKPRMI Manado, Ini Alasannya.

322
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pasca terpilihnya Hanafi Ali Jan sebagai ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Manado pada Musyawarah Daerah (Musda) IX BKPRMI Manado yang digelar tanggal 12 Maret 2022, kini nama calon sekertaris yang akan mendampingi Hanjian (panggilan akrab Hanafi Ali Jan) akan digodok dan ditentukan oleh tim formatur.

Adapun tim formatur hasil Musda berjumlah 7 orang termasuk ketua terpilih sebagai ketua formatur. Selain akan menentukan sekertaris, tim formatur juga akan menyusun kepengurusan BKPRMI Manado periode 2022-2026, dalam waktu 14 hari sesuai amanat Musda.

Informasi yang diperoleh media ini untuk calon sekertaris terdapat beberapa nama, tapi yang berpeluang besar adalah Firman Hantuma dari Remaja Islam Miftahul Janah, kelurahan Ternate Baru. Peluang ini sangat besar karena Firman Hantuma telah mengantongi dukungan dari mayoritas tim formatur.

Salah satu alasan diungkapkan oleh seorang anggota formatur saat berbincang dengan media ini mengatakan, bahwa Firman adalah sosok pemuda yang enerjik dan ulet berpengalaman baik administrasi maupun kerja lapangan.

“Selain itu, Firman Hantuma juga mendapatkan dukungan yang diusulkan oleh banyak kader karena dinilai agresif, loyal, mudah beradaptasi serta komunikatif dan low profile. Nah, figur seperti ini pas untuk menunjang kinerja ketua serta pengurus lainnya,” ungkap salah satu tim formatur.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here