Beranda Bolmong Timur Peserta Adventure Trail Jelajah Desa Bukaka Terjebak Hingga Malam Hari

Peserta Adventure Trail Jelajah Desa Bukaka Terjebak Hingga Malam Hari

386
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama Young Bogani gelar Adventure Trail jelajah Desa Wisata Bukaka dan Desa Buyat, Sabtu 26/3/2022.

Kegiatan yang diikuti 240 rider dari berbagai Daerah Dari Sulawesi ini, dengan jarak tempuh 50 kilo meter itu, sempat membuat kekhawatiran di keluarga para peserta Adventure, karena star para pembalap dari pagi hari dan sampai malam ini, masih ada peserta belum sampai di lintasan finis.

kekhawatiran ini pun dirasakan Poni Pele Wangsa, Ibu asal Motoling Timur, saudaranya yang ikut Iven ini hingga malam hari belum ada kabar.

“Kami sudah khawatir, karena sampai saat ini, saudara kami itu belum ada kabar, masih terjebak di hutan,” keluhnya.

Ada pun ungkapan dari rider dari Desa Tutuyan, Nanci Lila, dengan menggunakan motor bebek Revo injeksi, dan jalur yang ekstrim, ia pun berhasil melewati lintasan yang dibuat panitia penyelenggara.

“Jalur yang kami lewati cukup ekstrim, tapi dengan semangat dan kerja keras, sampai saya bisa melalui lintasan itu,” ucap uyo, salah satu peserta Adventure.

Pria kelahiran 1986 ini juga menambahkan, kalau masih banyak pembalap yang masih terjebak di lintasan yang berbecek, tanjakan yang ekstrim membuat para pembalap menjadi susah untuk melewatinya

“Karena ada bantuan teman-teman, maka saya bisa melalui jalur ekstrim yang sudah di buat oleh panitia pelaksana,” tandasnya.

Dari pantauan media ini, sampai malam hari ini, Panitia Pelaksana masih terus berusaha mengevakuasi para rider yang masih terjebak di hutan Desa Bokaka.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here