Beranda Manado SI Sulut, BSG, dan Indomaret Launching Kawasan Kuliner MARKET RAMADHAN 2022

SI Sulut, BSG, dan Indomaret Launching Kawasan Kuliner MARKET RAMADHAN 2022

453
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Satu lagi kawasan wisata kuliner hadir di kota Manado, dalam rangka bulan Ramadhan. Pusat jajanan yang beroperasi pada malam hari selama bulan Ramadhan ini, berlokasi di kawasan Sindulang Mas, Boulevard II, Kelurahan Sindulang Dua, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, tepatnya di depan Indomaret point.

Pengoperasian kawasan wisata kuliner kerjasama Syarikat Islam Sulut, Bank SulutGo (BSG) dan Indomaret ini, ditandai dengan acara malam launching “MARKET RAMADHAN 2022”.

Penggagas kegiatan yang juga Ketua Bidang Kepemudaan Syarikat Islam (SI) Sulut, Faisal Salim, menyampaikan bahwa selain memenuhi kebutuhan kuliner selama bulan puasa, juga untuk memberdayakan kelompok pemuda untuk berkreasi.

“Kegiatan ini melibatkan anak-anak muda untuk berkreasi melakukan kegiatan positif agar lebih kreatif dan menghasilkan. Untuk itu kami berharap dukungan dari para orangtua kepada kelompok anak muda yang terlibat pada kegiatan ini,” ujar Faisal Salim, saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, ketua Dewan Wilayah Syarikat Islam Sulut Sultan Udin Musa mewakili ketua SI Sulut H. Machmud Turuis pada sambutannya saat membuka dengan resmi kegiatan ini menyampaikan apresiasi kepada pelaksana kegiatan yang melibatkan para pemuda.

“Kegiatan ini sangat kreatif dari para generasi muda dan ini perlu didukung oleh kita semua dan berharap agar pandemi covid segera berakhir agar mereka dapat lebih kreatif dan menghasilkan hal-hal positif. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ucap Sultan Udin Musa.

Pada seremonial launching ini juga menampilkan atraksi pencak silat seni budaya asal desa Talawaan Bajo kabupaten Minahasa Utara, dan turut dihadiri oleh ketua Majelis Syar’i SI Sulut Kh. Djafar Madiu, uztad Guntur Bilulu, ketua Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (Perisai) Sulut, Subur Riantowo, pihak BSG, H. Kenedy Paputungan, Rusdy Mongay, Wadanas Brigade Masjid DPP BKPRMI Noho Poiyo, Ketua BKPRMI Sulut Suryanto Muarif, Sekretaris SI Manado Raflin Yusuf.
(jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here