Beranda Bolmong Timur Kantin Ramadhan Kotabunan Menyediakan Berbagai Menu Takjil

Kantin Ramadhan Kotabunan Menyediakan Berbagai Menu Takjil

244
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Beraneka macam takjil yang terhidang di Kantin Ramadan jalan trans Sulawesi Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), ramai diserbu pengunjung selama bulan suci Ramadan.

Demikian dilontarkan salah satu pedangan takjil tersebut, Nia Wuisan, Kamis (7/4/2022).

“Kantin Ramadan ini biasa buka jam sepuluh pagi dan sejauh ini alhamdulillah selalu ramai. Kue yang laris terjual disini yaitu balapis, lalampa, lampu-lampu dan onde-onde serta beragam kue lainnya,” kata Nia.

Sementara itu salah satu pembeli takjil asal Desa Kotabunan Barat, Rajak Makalalag mengatakan, menu yang tersedia di kantin Ramadan ini sangat lengkap dan enak. Seperti kue lalampa yang sampai saat ini terus menjadi pilihannya dalam berbuka puasa.

“Menu semua disini lengkap dan menarik, tetapi yang sering saya beli lalampa. Dari awal puasa, lalampa ini menjadi incaran saya dan paling disukai. Ada juga buah-buah tetapi yang paling menarik disini yang biasa saya beli lalampa,” ujar Makalalag.

Ia pun menyarankan, masyarakat Bolaang Mongondow Timur khususnya di wilayah Desa Kotabunan dan Bulawan bersatu yang akan mencari menu berbuka puasa untuk datang di kantin Ramadan ini, karena takjil yang tersedia disini sangat lezat.

“Jadi masyarakat yang datang disini untuk berbelanja, menu-menu disini semuanya lengkap dan enak. Sudah tiga belas tahun sebelum kantin-kantin Ramadan ada, disini sudah ada dan saya pelanggan setia dari dulu,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here