Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul Bawakan Kultum Saat Gelar Buka Puasa Bersama

Bupati Sachrul Bawakan Kultum Saat Gelar Buka Puasa Bersama

533
0
BERBAGI

TUTUYAN, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto gelar buka puasa bersama di Rumah Dinas di Desa Tutuyan. Senin, (25/4/2022).

Sebelum buka bersama Bupati Sachrul membawakan kultum atau kuliah tujuh menit, karena itu untuk nasihat yang baik bermakna dalam menjalani ibadah puasa.

“Bahwa, diakhir bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini ada kesedihan dihati kita khususnya kaum Muslimin Wal Muslimat, sebab Ramadhan akan meninggalkan kita semua. Kemudian Ramadhan ini akan kembali lagi setelah tahun depan. Namun, kita tidak bisa menjamin apakah masih dipertemukan atau tidak. Sehingga saya mengajak tingkatkan Ibadah Sholat, dan Doa serta keimanan kita kepada Allah SWT, sehingga bisa bertemu dengan Ramadhan yang akan datang,” ucap orang nomor satu di Boltim ini.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati berdoa, agar kita semua bisa diberi kekuatan di bulan yang penuh ampunan ini, dan bisa meraih kemenangan di hari yang Fitri.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, umur yang sehat sehingga kita semua bisa melaksanakan atau meraih kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang tinggal menghitung hari tersebut. Aamiin,” jelas Bupati dengan harapan kita semua bisa meraih kemenangan di bulan Ramadhan ini.

Di ketahui, kegiatan buka bersama dihadiri oleh Ketua DPRD Fuad Landjar, Wakil Ketua DPRD Medy Lensun, Wakil Ketua DPRD Muhammad Jabir, Anggota DPRD Samsudin Dama dan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN dilingkup Pemkab Boltim dan Tokoh-tokoh Masyarakat Tutuyan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here