Beranda Bolmong Timur Didepan Ketua DPRD, Paputungan Usulkan Agar Kantor Camat Kotabunan Diperhatikan Kondisinya.

Didepan Ketua DPRD, Paputungan Usulkan Agar Kantor Camat Kotabunan Diperhatikan Kondisinya.

150
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Camat Kotabunan, Idrus Paputungan mengusulkan kalau Kantor Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), agar ada perubahan, seperti perbaikan.

Hal itu disampaikan Paputungan saat reses masa persidangan pertama di tahun 2022, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar di kediamannya Desa Kotabunan. Kamis 28/4/2022.

“Insya Allah kalau ada kelebihan anggaran, maka butuh bantuan dari ketua untuk itu semua. Karena kantor Camat itu sebagai lambang orang Kotabunan, karena setahu saya kantor itu tidak pernah berubah,” terang Paputungan.

Paputungan juga menjelaskan, kalau semenjak ia masih kecil, Kantor Camat itu sudah begitu, sampai sekarang ia menjadi Camat, kantor itu tidak pernah berubah dari segi bangunannya.

“Karena setahu saya, sejak saya masih kecil memang kantor itu sudah begitu, dan sampai sekarang ini tetap seperti itu. Barangkali ketika Ketua DPRD orang kotabunan dan saya orang kotabunan, mudah- mudahan ada perubahan biar hanya sedikit,” harap Camat Kotabunan Idrus Paputungan.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here