Beranda Bolmong Timur Silaturrahmi di Perayaan Hari Raya Ketupat, Bupati Sachrul Disambut Meriah Warga Motongkad

Silaturrahmi di Perayaan Hari Raya Ketupat, Bupati Sachrul Disambut Meriah Warga Motongkad

204
0
BERBAGI

MOTONGKAD, LensaSulut.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos, MSi., berkunjung di Desa Motongkad Bersatu, Rabu 11/5/2022.

Bupati Sachrul didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Samsudin Dama yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, dan Ketua DMI Boltim tersebut disambut meriah oleh warga setempat di momen hari besar islam, Halal Bi Halal, atau Raya Ketupat.

Kunjungan Bupati ini, hanya semata untuk bersilaturahmi dengan warga di Desa Motongkad bersatu yang sedang merayakan hari raya ketupat.

Seperti dikatakan Samsudin Dama (Sadam) Ketua DMI Boltim yang mendampingi Bupati Sachrul, kalau di momen masih dalam suasana hari besar islam ini, Bupati ingin bersilaturahmi dengan warga Motongkad Bersatu.

“Kunjungan bupati ini ingin berslaturahmi dengan warga Desa Motongkad, apalagi sekarang masih dalam suasana perayaan hari besar islam, atau Hari Raya Ketupat,” ucap Dama.

Dari pantauan media ini, kalau Bupati Sachrul mendatangi setiap tenda yang di buat warga, dan masyarakat sangat antusias dengan kedatangan orang nomor satu di boltim itu.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua DMI Boltim, Samsudin Dama, Sekretaris Daerah, Sonny Warokka, Para Asisten, Staf Khusus, dan sejumlah jajaran SKPD di lingkup Pemda Boltim.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here