Beranda Bolmong Timur Karang Taruna Kotabunan Dikukuhkan, Camat: Semoga Jadi Berkah Bagi Kepemudaan

Karang Taruna Kotabunan Dikukuhkan, Camat: Semoga Jadi Berkah Bagi Kepemudaan

225
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masa Bhakti 2022-2026, resmi di kukuhkan, Minggu 29/5/2022.

Agenda yang berlangsung di Balai Desa Kotabunan Selatan (Kotsel) itu, turut dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim Samsudin Dama S.T., Camat Kotabunan Idrus Paputungan S.Pd.SD., Ketua Karang Taruna Kabupaten Boltim Mohamad Taufik Mamonto, serta tokoh pemuda Kecamatan Kotabunan Rahman Salehe dan seluruh tamu undangan perwakilam masing-masing desa di Kecamatan Kotabunan.

Di kesempatan itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Kotabunan Rajendra Kodu, mengatakan, bahwa pelantikan ini sebagai langkah awal untuk pergerakan pemuda di Kecamatan Kotabunan.

“Tadi sudah selesai acara pelantikan dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Kecamatan Kotabunan, ini sebagai langkah awal untuk pergerakan pemuda di Kecamatan Kotabunan. Karena, kami sudah dibentuk dari tahun lalu tapi baru hari ini diresmikan secara sah oleh Pemerintah Kecamatan,” beber Kodu.

Pria yang akrab disapa Enda itu juga berharap, lewat Karang Taruna Kecamatan, ke depan bisa mengakomodir Karang Taruna yang ada di desa.

“Harapan ke depannya, semoga lewat Karang Taruna Kecamatan ini mampu mengakomodir Karang Taruna yang ada di desa dan juga mampu menyerap aspirasi, ide, serta masukan-masukan dari teman-teman pemuda di Kecamatan,” harapnya.

Di tempat yang sama, Camat Kecamatan Kotabunan Idrus Paputungan S.Pd.SD., mengatakan dalam pelantikan semoga membawa perubahan bagi kepemudaan yang ada di Kecamatan Kotabunan.

“Semoga pelantikan ini, membawa perubahan dan menjadi berkah bagi kepemudaan di wilayah Kecamatan Kotabunan,” tutup mantan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Perhubungan itu.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here