Beranda Bolmong Timur Bupati Sachrul: Kami Akan Pertanggung jawabkan Yang Telah Kami Janjikan

Bupati Sachrul: Kami Akan Pertanggung jawabkan Yang Telah Kami Janjikan

356
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Untuk menjadi seorang pemimpin tidaklah mudah, tugas dan tanggungjawab itu sangat berat, apalagi menjadi seorang bupati. Setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban di akhir kepemimpinannya oleh Allah SWT.

Hal itu diungkapkan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto saat menghadiri silaturahmi Halal bi halal di Masjid Miftahul Jannah Desa Buyat belum lama ini.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Sahrul mengajak kepada seluruh rakyat Boltim untuk mendukung pemerintahan yang sedang berjalan ini.

“Marilah kita sama- sama laksanakan pembangunan ini, masyarakat mendukung kami, dan kami akan melaksanakan Program- program yang telah kami janjikan. Kenapa, karena tugas tanggungjawab seorang bupati itu sangat berat,” terang orang nomor satu di tanah totabuan paling timur ini.

“Setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat, dan di akhir tugas tanggungjawab yang diberikan Allah Subhanahu wa ta’ala, apabila tidak saya laksanakan, maka saya akan dimintai pertanggungjawaban kelak nanti,” sambungnya.

Di momen Halal BI halal itu juga, Bupati beberkan, kalau dirinya masih ingin fokus bekerja untuk pembangunan yang ada di Boltim ini.

“Jadi biarkan dulu saya bekerja, saya belum mau kesana kemari, masih lama, tiga tahun lagi, karena belum tentu umur kita akan sampai disana, karena Allah telah menetapkan siapa yang jadi pemimpin pada ribuan tahun lalu sebelum torang merdeka,” ucap Bupati.

Bupati Sachrul juga menjelaskan, kalau lahirnya seorang pemimpin, itu semua sudah diatur, ada yang memberikan, yaitu Allah SWT.

“Berdoa saja. Rakyat, masyarakat, mudah- mudahan akan ada pimpinan- pimpinan berikut nanti, insya Allah mudah- mudahan. Tapi ketika Allah menetapkan seseorang sebagai pemimpin, maka tidak boleh juga dibantah. Karena Allah yang memberikan, tidak ada sehelai rambutpun yang jatuh tanpa seizin Allah Subhanahu wa ta’ala,” tegasnya.

“Begitu juga saya dengan pak Oskar, saya ditakdirkan oleh Allah sebagai Bupati dan Oskar sebagai Wakil Bupati. Maka Itu dulu yang kita nikmati dan kita persembahkan yang baik buat masyarakat dan rakyat Bolaang Mongondow Timur,” tukas Mamonto.

Mamonto juga berpesan, kalau mari dukung Pemerintahan ini, karena mereka akan melaksanakan janji dan amanah yang diberikan rakyat kepada mereka.

“Masyarakat dukung Pemerintahan ini, dan kami akan melaksanakan amanah kami, janji kami, bukan hanya kepada rakyat yang memilih, tetapi janji kami kepada Allah Subhanahu wa ta’ala. Saya seorang pemimpin yang rela tidak disukai oleh rakyatnya yang penting saya bekerja benar- benar mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat Bolaang Mongondow Timur,” tandas Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here