Beranda Bolmong Timur Ungkapan Terimakasih Wenda Pada Orang Tua Usai Wisuda di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Ungkapan Terimakasih Wenda Pada Orang Tua Usai Wisuda di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

395
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Senyum sumringah dan rasa bahagia terpancar dari raut Wenda Magfirah Modeong. Ekspresi itu menyelimuti wanita asal Desa Buyat Tengah, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini usai dirinya menyelesaikan program studi S1 Akuntansi Kelas Internasional Program of Accounting (IPAcc), Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Manado ini mengaku sangat bangga karena bisa melewati satu tahapan penting dalam menuntaskan pendidikan di kota pelajar Daerah Istimewah Yogyakarta.

“Saya merasa bangga dan senang menjadi bagian dari prodi akuntansi khususnya Internasional Program of Accounting, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Saya bertemu dengan dosen-dosen yang baik dan profesional, selalu memberikan arahan dan motivasi serta mendorong mahasiswa untuk terus berkarya dan berakhlak baik,” ucap Wenda, Selasa (14/62022).

Ungkapan rasa syukur pun dilontarkan gadis kelahiran 5 Desember 2001 ini, karena diberikan kesempatan untuk mengikuti program Student Exchange di Asia University Taiwan yang merupakan pengalaman berharga bagi dirinya hingga dapat menyelesaikan pendidikan S1 dengan predikat lulusan wisudawan termuda dari 1.440 wisudawan periode IV 2021-2022.

“Pelayanan dari staf-staf prodi memuaskan, sehingga saya merasa terbantu ketika mengalami kesulitan saat kuliah dan fasilitas terbaik seperti ruang kuliah yang nyaman dan proses pembelajaran yang menyenangkan membuat saya enjoy selama kuliah di IPAcc. Harapan saya adalah, semoga kesuksesan selalu menanti di masa akan datang dan bisa bermanfaat untuk bangsa dan masyarakat luas,” kata Modeong.

Atas keberhasilannya tersebut, wanita berparas cantik dari Timur Totabuan ini mengucapkan puji syukur kepada Allah Subhanahu Wataala yang telah memberikan nikmat yang tiada henti sehingga dirinya bisa menyelesaikan studi dengan baik.

“Ucapan terima kasihku yang tak terhingga saya ucapkan kepada orang tua saya Hj. Sartati Paputungan S.Pd., dan Busran Modeong A.Md.Pd., yang paling berjasa dalam hidup saya, yang selalu mendoakan saya setiap hari dan memberikan motivasi dan dukungan yang saya butuhkan untuk menyelesaikan tahap akhir kehidupan Universitas ini. Terima kasih juga untuk kakak saya dan istrinya, nenek, kakek serta seluruh keluarga yang selalu memberikan perhatian dan nasehat. Kemudian juga untuk teman-teman yang selalu memberikan semangat dan dukungan kepada saya, terima kasih untuk semua kenangan saat bersama,” tandasnya.

Diketahui, Wenda Magfirah Modeong menyelesaikan program studi S1 Akuntansi Kelas Internasional Program of Accounting, Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Kamis 9 Juni 2022. Masuk kuliah pada umur 17 tahun sejak tahun 2018, lama studi 3 tahun 5 bulan 15 hari dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,79 dengan predikat yang sangat memuaskan (Cumlaude).
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here