Beranda Publika Sabet Juara Tiga Duta Genre Sulut, Guraisya Ucap Terimakasih Ke Semua Pihak

Sabet Juara Tiga Duta Genre Sulut, Guraisya Ucap Terimakasih Ke Semua Pihak

484
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Untuk mencari bibit-bibit Generasi Berencana (Genre) maka Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara (Sulut) gelar Grand Final ajang apresiasi pemilihan Duta Genre Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2022 yang dihelat di Taman Kesatuan Bangsa Manado. Sabtu 18/6/2022 malam.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah itu sukses digelar.

Seperti penampilan dari perwakilan BKKBN Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Andi Putri Guraisya, dengan kerjakerasnya, akhirnya dapat membuahkan hasil dengan meraih juara ke tiga di ajang Apresiasi Duta Gendre tahun 2022.

Dengan hasil yang memuaskan itu, wanita berdarah Bugis Arab itupun ucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada Kadis BKKBN Boltim dan orang tua, yang selalu mensupport selama mengikuti ajang Apresiasi Pemilihan Duta Genre Sulut 2022 ini.

“Terutama saya ucapkan terimakasi kepada Ibu Kadis, yang kedua, kepada kedua orang tua, yang sampai saat ini selalu mendoakan saya disetiap langkah saya, dan yang terakhir, terimakasih kepada official dan teman- teman, serta keluarga besar yang selalu mendoakan saya dimanapun saya berada,” ucap Guraisya, Peserta Duta Gendre dari perwakilan Boltim.

Dengan mendapatkan juara ke tiga putri Duta Genre Indonesia Sulut, Putri dari Pasangan Andi Ratu Alam dan Berlian Bogdadi inipun mempunya harapan, kalau semoga iya bisa menjadi remaja yang role model bagi generasi saat ini dan mendatang.

“Harapan saya, semoga menjadi remaja Role Model bagi generasi saat ini dan saat mendatang. Untuk apa? Untuk menjemput Indonesia Emas tahun 2024, 2025,” tandas wanita berparas cantik ini.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here