Beranda Bolmong Timur Rasya Athaya Ligawa Rayakan Ultah Bersama Guru dan Teman di SDN 1...

Rasya Athaya Ligawa Rayakan Ultah Bersama Guru dan Teman di SDN 1 Kotabunan

222
0
BERBAGI

Oleh: Mikdat Ligawa

Kebahagian terpancar dari wajah Rasya Athaya Ligawa, dimana tepatnya hari ini Rabu 22/6/2022 adalah ulang tahun (Ultah) yang ke-7 baginya. Binar bahagia baginya karena Ultah dirayakan bersama teman dan guru di tempatnya sekolah yaitu SDN 1 Kotabunan, di Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Dengan izin dari Hasbuna Mokoginta guru wali murid kelas satu, perayaan Ulang Tahun pun digelar, dengan dibantu para guru yang mengajar di sekolah itu, perayaan berjalan dengan yang diharapkan.

Jam sudah menunjukan pukul 9 pagi. Kelas 1 terdengar ramai dengan suara para murid yang menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun untuk Rasya Athaya Ligawa yang dipandu oleh Femmy F. Mamangkey, salah satu guru yang mengajar di sekolah ini.

Setelah menyanyikan Lagu Ulang Tahun, kemudian perayaan dilanjutkan dengan pasang lilin sampai dengan membagikan hadiah dari Rasya untuk para teman- teman siswanya.

Dihari yang sangat berbahagia itu, ucapan selamat Ulang Tahun dan doa pun datang dari Hasbuna Mokoginta, guru wali murid dari Rasya.

“Selamat Ulang Tahun sayang, semoga panjang umur sehat dan semoga naik kelas,” ucapan dan doa dari Mokoginta.

Nah, disini kita bisa melihat, kalau seorang guru itu selalu menyayangi dan mencintai anak didiknya, walaupun kadang orang tua sering salah menilai, kadang guru itu marah kepada murid, tapi semua itu ada sebabnya, karena seorang guru pasti ingin yang terbaik kepada anak didiknya.

Dan yang terkhusus bagi Rasya Athaya Ligawa, adalah doa dari kedua orang tuanya.

“Happy Birthday Mama punya anak laki-laki. Alhamdulillah sudah bertambah usiamu nak, hari ini genap 7 tahun, Insya Allah panjang umur, sehat selalu, makin tambah pintar, dan semoga menjadi kebanggaan mama papa, Amin,” ucapan dan doa dari Zein Kasim Ibu Rasya Athaya Ligawa.

“Selamat Ulang Tahun sayang, tak terasa kini umurmu sudah genap 7 tahun, semoga diumur yang baru ini, menjadi semakin pintar, berbakti kepada kedua orang tua dan selalu taat beragama, amin,” ucap Bapak dari Aca, pangilan akrab Rasya Athaya.

Adapun ucapan datang dari teman- taman sekelasnya.

“Selamat Ulang Tahun Rasya, semoga panjang umur dan sehat selalu,”.
(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here