Beranda Bolmong Timur Pelantikan Karang Taruna Panebulan, Prayoga: Saya Memiliki Inovasi

Pelantikan Karang Taruna Panebulan, Prayoga: Saya Memiliki Inovasi

181
0
BERBAGI

BOLTIM, LensaSulut.com – Pelantikan pengurus Karang Taruna Panebulan Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) digelar, Minggu 26/6/2022.

Kegiatan yang dihelat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tutuyan II itu dihadiri oleh Camat Tutuyan Rita Kamumu, Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) Awaludin Umbola, Sangadi (Kepala Desa-red) Tutuyan Hartono Buntuan, Ketua Karana Taruna Kabupaten, Mohamad Taufik Mamonto, Bendahara Karang Taruna Kabupaten, Mutiara Bogdadi, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Syakir Langaru, serta jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten lainnya.

Di kesempatan itu, ketua karang taruna Panebulan Prayoga Latodjo mengatakan, memiliki inovasi sebagai Ketua itu wajar. Ia juga suka teman-teman yang memiliki pemikiran kritis serta berbeda-beda agar saran yang dilontarkan para pengurus lainnya bisa menuntun dalam suksesnya berorganisasi.

“Saya memiliki inovasi sesuai dengan ketua Karang Taruna sebelumnya, yang tentu selalu berbuat lebih untuk kedepannya. Saya juga seperti itu dan tentu persoalan-persoalan teman-teman organisasi, saya harap itu wajar saja, justru itu saya lebih suka berbeda-beda pendapat karena saya butuh teman-teman yang kritis, saya juga harus menerima saran dari teman-teman, bagaimanapun tanpa teman-teman saya tidak bisa membimbing organisasi ini seorang diri,” kata Latodjo.

Ia juga berpesan, kalau teman-teman pengurus Karang Taruna selalu mensupport ketua, sekretaris, bendahara agar lebih bersinergi kedepannya.

“saya mohon untuk teman-teman Karang Taruna terlebih pengurus baru untuk selalu mensupport kami, pengurus, Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), yang pada hari ini sudah dilantik,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here