Beranda Bolmong Timur Alhamdulillah, Masjid Al’ikhlas Kotabunan Sembelih Banyak Hewan Kurban.

Alhamdulillah, Masjid Al’ikhlas Kotabunan Sembelih Banyak Hewan Kurban.

303
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Alhamdulillah, tahun ini Masjid Al’ikhlas Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendapatkan lima ekor sapi dan tiga ekor kambing yang akan dikurban.

Seperti yang dikatakan Rukli Salehe, Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) Al’ikhlas Kotabunan, kalau ada lima ekor sapi yang akan disembeli.

“Kami mendapatkan lima ekor sapi, tiga itu dari masyarakat yang bentuk kelompok kurban, dan satunya dari Perusahan PT Arafura Surya Alam (ASA) dan satunya lagi diberikan oleh Talha Noyo warga dusun empat Desa Kotabunan,” ucap Rukli Salehe. Minggu 10/7/2022.

Ia juga menambahkan, kalau selain sapi, ada juga kambing, itu sebanyak tiga ekor.

“Selain sapi, ada juga kambing yang diberikan oleh masyarakat, itu sebanyak tiga ekor,” terang Salehe.

Karena dengan adanya pemberian hewan kurban dari masyarakat, Bupati Sachrul pun sangat apresiasi pada panitia pelaksana, dan masyarakat yang sudah memberikan hewan kurban.

“Untuk seluruh panitia shalat idul adha saya berikan apresiasi. Begitu pun dengan masyarakat Bulawan dan Kotabunan yang turut serta berkurban sapi maupun kambing. Itu artinya, mereka tergugah mengorbankan hartanya yang mengikuti apa yang telah dianjurkan oleh Allah SWT, ” ujar bupati.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here