Beranda Manado Yayasan Suara Madani Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Manado

Yayasan Suara Madani Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa di Manado

216
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, tahun 2022, Yayasan Suara Madani Indonesia (YSMI) melakukan kegiatan penyerahan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Selasa 9/8/2022.

Santunan berupa bingkisan souvenir dan uang tunai, diserahkan oleh ketua Yayasan Suara Madani Indonesia Dr. Mardan Umar dan Sekertaris Agus Abdullah Jeno bersama pengurus yayasan lainnya, serta turut dihadiri oleh Imam Masjid beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Penyerahan santunan ini kata Agus Abdullah Jeno selaku penanggung jawab umum kegiatan, merupakan bentuk kepedulian Yayasan Suara Madani Indonesia kepada anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado.

“Ada beberapa program sosial, tapi pemberian santunan kepada kelompok anak yatim dan dhuafa merupakan bagian penting dari program rutin yang dilaksanakan Yayasan Suara Madani Indonesia pada setiap hari-hari besar keagamaan. Pelaksanaannya berlangsung secara berkelanjutan di seluruh wilayah Sulawesi Utara,” ungkap Agus.

Kegiatan ini ungkapnya lagi, didukung penuh oleh Founder Yayasan Suara Madani Indonesia, Bapak H. Ikhsan Nugraha Fajar Nasution, pengusaha yang konsern untuk kegiatan sosial, keagamaan, dan kemanusiaan, serta dimotori oleh Kabid Sosial dan Kemanusiaan YSMI, Nitha Amiri, juga didukung oleh Syiar Muslimah Sulut.

“Semoga pemberian santunan ini memberikan manfaat untuk adik-adik dan warga, serta menjadi berkah bagi kita semua,” harapnya.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here