Beranda Manado Agus Abdullah Jeno Raih Dukungan Sebagai Ketua KKIG Manado, Ini Alasannya.

Agus Abdullah Jeno Raih Dukungan Sebagai Ketua KKIG Manado, Ini Alasannya.

184
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Bursa calon Ketua KKIG Manado semakin menarik dengan munculnya beberapa nama kandidat muda. Salah satu kandidat muda yang sudah mendapatkan dukungan dari beberapa peserta dari pengurus kecamatan yakni Agus Abdullah Jeno, Ketua Bidang pada kepengurusan KKIG Manado saat ini.

Agus Abdullah Jeno dinilai layak dan mampu memimpin KKIG Manado yang akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) pada tanggal 27 Agustus 2022 nanti.

Hal ini dikatakan oleh Ketua KKIG Kecamatan Sario, Arter Makinggung. Ia menilai Agus merupakan figur tepat memimpin KKIG Manado periode 2022-2027.

“Agus Abdullah Jeno memiliki kriteria ketua yang bisa menjaga nilai nilai silaturrahmi dan kekerabatan, serta mampu menjalin hubungan baik orang Gorontalo warga Manado dengan pihak eksternal termasuk kerjasama dengan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Manado,” nilai Arter, Rabu 10/8/2022.

Selain mendapat dukungan dari beberapa kecamatan, Agus juga mendapatkan dukungan dari beberapa pengurus KKIG Manado, seperti Fadly Kasim dan Fitri Muarif.

“Regenerasi di kepengurusan sangat dibutuhkan, mengingat KKIG adalah organisasi kekerabatan Gorontalo di Manado yang pertumbuhannya pesat. Dan tentunya harus dibuka jalan generasi muda untuk melanjutkan dan meningkatkan silaturrahmi sampai pada anak cucu kepengurusan lama,” jelas Fadly Kasim.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Fitri Muarif. Ia juga mendukung regenerasi dan menilai Agus merupakan figur tepat.

“Kami mendukung regenerasi, dan Muscab kali ini menjadi momentum penting untuk mewujudkan bahwa KKIG Manado memiliki peran besar dengan memiliki generasi penerus yang siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan pemerintah dan masyarakat kota Manado. Itulah alasan kami mendukung Agus Abdullah Jeno,” ungkap Fitri Muarif.

Dari informasi yang diperoleh media ini, panitia pelaksana Muscab akan membuka pendaftaran calon Ketua KKIG Manado pada tanggal 15 Agustus 2022.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here