Beranda Sport Ini Jumlah Klub Peserta Al-Ikhlas Cup Kotabunan Hasil Technical Meeting

Ini Jumlah Klub Peserta Al-Ikhlas Cup Kotabunan Hasil Technical Meeting

454
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Open Turnamen Al-Ikhlas Cup yang akan dihelat di Lapangan Putra Bogani Kotabunan, untuk memperebutkan hadiah utama medali emas, uang puluhan juta dan tropi tetap siap digelar.

Hal tersebut seperti dikatakan Ketua Panitia pelaksana Turnamen Al-Ikhlas Cup, Ishak Mamonto, kalau hari ini mereka sudah melaksanakan rapat Technical Meeting bersama Asprov PSSI Sulut dan para manajer tim yang dihelat di Aula Kantor Camat Kotabunan, di Desa Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu 24/8/2022.

“Tujuan dari rapat ini adalah, untuk membicarakan regulasi- regulasi dari pertandingan. Jadi ini sangat penting untuk dilakukan, karena ini akan membicarakan dari pada teknis- teknis dari pertandingan, dan dihadiri oleh Asprov PSSI Sulut pak Toni. Dan ini juga akan membicarakan kesepakatan- kesepakatan di dalam permainan sebentar nanti,” beber Ishak Mamonto.

Mamonto juga berharap agar Turnamen Al-Ikhlas Cup ini akan berjalan dengan yang diharapkan.

“Dan Insya Allah ini akan berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan kami dari panitia dan masyarakat yang khususnya pencinta bola,” harapnya.

Dan untuk tim yang mendaftar kata Mamonto, itu sudah sekitar 27 yang akan mengikuti pertandingan di Lapangan Putra Bogani Kotabunan.

“Yang mendaftar untuk sementara ada sekitar 27 tim. Dan untuk pembukaan kami menjadwalkan dua jadwal, yaitu hari sabtu atau hari minggu, karena kami dari panitia juga akan mengundang pak bupati, maka kami akan melihat dari kesiapan dari pak bupati,” terang Ketua Panitia.

Di tempat yang sama, Asprov PSSI Sulut, Tony Ponongoa mengingatkan kepada panitia pelaksana, kalau wasit yang akan bertugas di pertandingan nanti jika tidak ada rekomendasi surat tugas, maka jangan diturunkan untuk memimpin pertandingan.

“Sekarang ini banyak wasit, tetapi ada wasit di sini yang tidak saya rekomendasi di dalam surat tugas. Maka jangan coba- coba diberikan tugas, karena bisa berbahaya, nanti yang menanggung resiko adalah panitia,” jelasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here