Beranda Manado Dihadiri Walikota, HUT Paguyuban Warga Manado Asal Lamongan Gelar Berbagai Kegiatan.

Dihadiri Walikota, HUT Paguyuban Warga Manado Asal Lamongan Gelar Berbagai Kegiatan.

250
0
BERBAGI

Dihadiri Walikota, HUT Paguyuban Warga Manado Asal Lamongan Gelar Berbagai Kegiatan.
MANADO – Ribuan masyarakat padati lapangan basket kawasan Megamas kota Manado dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Paguyuban Warga Manado Asal Lamongan ke 39, dengan berbagai acara yang dihadiri oleh Walikota Manado, Andrei Angouw. Minggu 28/8/2022.

Rangkaian kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan doorprice oleh Walikota bersama Forkopimda kota Manado beserta pimpinan paguyuban.

Dalam sambutannya pada kegiatan yang mengangkat tema “Pererat Silaturrahmi dan Etos Kerja Dalam Menjaga Stabilitas Ekonomi Serta Kesejahteraan Paguyuban”, Walikota menyampaikan apresiasi kepada paguyuban.

“Saya mengapresiasi, bahkan berulang kali membaca undangan kegiatan ini. Karena sebagai Walikota, saya merasa bangga terhadap paguyuban ini yakni, Warga Manado Asal Lamongan. Ini bentuk komitmen kuat menjadi warga Manado dalam filosofi, di mana kaki berpijak, di situ langit dijunjung,” ujar Andrei Angouw.

“Saya berharap kepada bapak ibu sekalian agar bisa berkembang dan berbaur bersama masyarakat dan komponen lainnya, serta menjadi warga yang memperhatikan aspek kenyamanan, mendukung terciptanya kota yang bersih, karena Manado milik kita semua. Mari lebih mempererat silaturrahmi dan kerukunan sesama warga Manado lainnya,” sambung Walikota.

Sementara itu, Ketua paguyuban Hi. Muhammad Safa mengungkapkan rasa terimakasih kepada pemerintah kota Manado dibawa kepemimpinan bapak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada pemerintah, kepada bapak Walikota dan Wakil Walikota yang selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat termasuk warga Manado asal Lamongan,” ungkap Muhammad Safa.

Ia pun mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota untuk membangun paguyuban ini dengan seindah indahnya.

“Jika anda belum bisa mewarnai, maka jadilah pelangi yang memperindah paguyuban ini dengan persaudaraan dan soliditas. Semoga paguyuban ini membawa kebaikan dan menjadi berkah bagi kota Manado,” harapnya.

Diketahui, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Paguyuban Warga Manado Asal Lamongan ke 39 di tahun 2022. Seperti dikatakan Zainal Arifin selaku koordinator acara, saat diwawancarai sejumlah media.

“Ada beberapa kegiatan diantaranya, istighosah mendoakan kota Manado, pemberian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin. Pada kegiatan siang hingga malam hari ini, panitia juga menyediakan 850 doorprice serta menyajikan kuliner Soto Ayam, Lalapan Ayam, Lalapan Lele masing-masing sebanyak 1500 porsi,” jelas Zainal Arifin.

Dijelaskan pula, bahwa untuk kegiatan pada sebentar malam nanti, akan disajikan panggung hiburan musik dangdutan untuk menghibur warga kota Manado yang datang berkunjung di lapangan basket kawasan Megamas Manado.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here