Beranda Bolmong Timur Ginoga Ungkap Tujuan Turnamen Al-Ikhlas Cup, Untuk Pengalangan Dana Pembangunan Masjid.

Ginoga Ungkap Tujuan Turnamen Al-Ikhlas Cup, Untuk Pengalangan Dana Pembangunan Masjid.

266
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Penggalangan dana jadi tujuan dilaksanakan kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022, demi kelanjutan pembangunan Masjid.

Hal tersebut seperti dikatakan sekretaris panitia kegiatan sepak bola yang dihelat di Lapangan Bogani Kotabunan. Selain untuk menggali potensi bibit-bibit pesepak bola, juga untuk kelanjutan pembangunan masjid Al Ikhlas Kotabunan.

“Yang pertama penggalangan dana untuk Masjid Al-Ikhlas Kotabunan. Yang kedua menggali bibit-bibit potensial. yang ketiga bagaimana kemudian agar para manager, para pelatih, dan tim itu dapat membuat management yang lebih baik agar persepakbolaan di Bolaang Mongondow Timur ke depan lebih baik,” ucap Dedi Ginoga.

Sebagai Panitia pelaksana, Ginoga menjelaskan kalau apa yang diamanatkan oleh BTM Masjid Al-Ikhlas bisa berjalan dengan apa yang diharapkan.

“Karena hari ini awal yang penuh arti. Artinya kita sukses menggelar, dengan harapan kita dari panitia semoga diakhir kegiatan ini juga ada harapan berjalan sebagaimana diamanatkan oleh takmirul masjid kepada panitia,” terangnya.

“Karena panitia itu sendiri adalah delegasi dari Takmirul Masjid yang dibentuk untuk menggelar kegiatan ini. Dan Ini program dari Takmirul Masjid, salah satu program jangka panjang,” sambungnya.

Selain kelanjutan pembangunan Masjid, Dedi Ginoga juga menjelaskan kalau kegiatan ini nantinya bisa melahirkan pemain-pemain yang bisa diangkat ke tingkat nasional.

“Kami berharap event ini bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama. Harapannya tentu aman, terkendali, tertib, penuh dengan sportivitas dan dapat menghasilkan pemain-pemain yang nantinya bisa diangkat ke tingkat regional, nasional dan menjadi pemain profesional,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here