Beranda Sport Penonton Berjubel, Tanah Totabuan Gempar Oleh Turnamen Sepak Bola Al-Ikhlas Cup 2022.

Penonton Berjubel, Tanah Totabuan Gempar Oleh Turnamen Sepak Bola Al-Ikhlas Cup 2022.

104
0
BERBAGI

KOTABUNAN, LensaSulut.com – Antusias ribuan penonton menghadiri turnamen sepak bola Al-Ikhlas Cup yang dihelat di Lapangan Putra Bogani Kotabunan. Kamis 1/9/2022.

Kegiatan yang digelar oleh Badan Takmir Masjid (BTM) itu, bertujuan untuk kelanjutan pembangunan Masjid yang ada di Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Dari amatan media ini, Lapangan Bogani Kotabunan terlihat sesak dengan para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan pertandingan antara dua tim tangguh di grup E. Inbers FC dari Insil dan Rajawali Liwutung FC.

Turnamen yang dibuka sejak hari Minggu 28/8/2022, diikuti oleh 27 tim tangguh dari lima kabupaten kota sehingga menggemparkan tanah totabuan paling timur ini. Yang menarik dari Turnamen Al-Ikhlas Kotabunan Cup, karena panitia telah menyediakan hadiah berupa medali emas dan uang puluhan juta bagi juara serta masih banyak lagi hadiah kejutan yang dipersiapkan.

Hal tersebut seperti dituturkan Ketua Panitia, Ishak Mamonto, belum lama ini.

“Panitia telah menyediakan hadiah utama, yaitu medali emas, uang pembinaan puluhan juta dan tropi tetap bagi juara 1. Dan untuk juara 2, medali perak dan uang pembinaan sebanyak puluhan juta, dan juara 3 uang pembinaan dan tropi tetap,” tutur Mamonto.

Mamonto juga mengajak kepada seluruh pecinta bola, untuk datang di lapangan bogani Kotabunan untuk menyaksikan pertandingan, karena sambil kita menonton kita beramal.

“Karena kegiatan ini untuk mencari dana kelanjutan pembangunan masjid, maka mari kita berbondong- bondong datang menonton, karena sambil kita menonton kita beramal,” tandasnya.
(Dath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here