Beranda Manado Pagar Nusa Manado Gelar Konfercab, Muadib Terpilih Aklamasi.

Pagar Nusa Manado Gelar Konfercab, Muadib Terpilih Aklamasi.

97
0
BERBAGI

MANADO, LensaSulut.com – Pimpinan Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (NU) Pagar Nusa Kota Manado, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) I. Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Anak Cabang Se-Kota Manado dan dibuka secara resmi oleh ketua wilayah Pagar Nusa Sulut Hi. Tengku Syarwani Yahya, SE, MSi, pada Sabtu 8/10/2022.

Konferensi yang akan memilih ketua dan kepengurusan baru Pagar Nusa Manado kata Syarwani, merupakan amanat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Nahdlatul Ulama, serta amanat Rakernas yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

“Konferensi Cabang yang dilaksanakan hari ini merupakan agenda konsolidasi pimpinan wilayah. Karena mengingat, kepengurusan Pagar Nusa Manado periode sebelumnya telah habis masa hikmatnya,” jelas Syarwani.

Setelah melewati tahapan dan proses pemilihan secara musyawarah, para peserta konferensi memutuskan secara aklamasi Moh. Z Muadib, S.Kom sebagai ketua Pagar Nusa Manado, periode 2022 – 2027.

Sementara itu, Syarwani saat menutup kegiatan ini berharap, agar kepengurusan baru hasil Konfercab ini dapat membesarkan Pagar Nusa di Kota Manado.

“Selain itu, kami berharap kepada pengurus baru untuk selalu taat dan patuh pada aturan dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Nahdlatul Ulama, serta mampu membesarkan Pagar Nusa,” harapnya.

Ia pun meminta kepada tim formatur untuk sesegera mungkin menyusun kepengurusan. Karena menurutnya, struktur kepengurusan baru akan segera dikirim ke pimpinan pusat.

Pada kesempatan tersebut juga, sekertaris panitia Konfercab Zainal Arifin menyampaikan terimakasih kepada ketua wilayah dan jajaran pengurus Pagar Nusa Sulut yang telah hadir, serta semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan tersebut.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here