Beranda Religi Pemkot dan LPTQ Suport Bantuan Kafilah Manado di MTQ Nasional 2022

Pemkot dan LPTQ Suport Bantuan Kafilah Manado di MTQ Nasional 2022

451
0
BERBAGI

BANJARMASIN LensaSulut.com – Ketua LPTQ Kota Manado Hi.Amir Liputo, SH dan bagian Kesra Pemerintah Kota (Pemkot) Manado mendampingi dan memberi suport terhadap peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Nasional ke 29, tahun 2022 yang diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) 10 – 19 Oktober 2022.

Perhatian pemerintah kepada kafilah Manado di ajang MTQ Nasional Barjarmasin Kalsel kata Amir Liputo, juga dengan memberikan uang saku untuk 10 orang utusan peserta yang mewakili Manado.

“Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang menyampaikan salam suport sekaligus menyerahkan uang saku untuk 10 orang utusan Manado yang mewakili kafilah Sulut,” ujar Liputo saat diwawancarai via ponsel.

“Pak Walikota juga berpesan agar anak anak menjaga nama baik serta berusaha dengan sebaik mungkin meraih juara untuk mengharumkan nama Manado dan Sulut di tingkat Nasional,” sambungnya.

Adapun bantuan diserahkan langsung Ketua LPTQ Manado Hi. Amir Liputo, SH dan pihak pemerintah kota Manado Emi Situmorang Milos, Evy Uno, Alice Pangau dan Zulkifly Ali sebagai bentuk kepeduluan dari pemkot Manado lewat dana hibah ke kas LPTQ Manado.

Amir Liputo atas nama peserta dan LPTQ Manado menyampaikan terimakasih kepada pak walikota dan seluruh jajaran pemkot Manado atas bantuannya. Ia pun serta memohon Doa dari warga Manado agar anak anak tampil dengan hasil memuaskan.
(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here