Beranda Life Style Momen Ini Membuat Talha Noyo Terharu dan Bahagia

Momen Ini Membuat Talha Noyo Terharu dan Bahagia

101
0
BERBAGI

Oleh: Mikdat Ligawa

Hari Ulang Tahun (HUT), adalah hal yang selalu ditunggu semua orang, seperti Talha Noyo, tepatnya hari ini Minggu 25/12/2022 usianya genap 38 tahun.

Senang bercampur haru terpancar dari wajah wanita berparas cantik ini pada momen malam yang berbahagia. Kerabat, teman, saudara serta keluarga, turut merayakan Hari Ulang Tahunnya.

Bakso Pasuruan di Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menjadi tempat pilihan dari wanita kelahiran Kotabunan 25 Desember 1984 ini untuk merayakan hari spesialnya.

Terlihat suasana kebahagian, menyelimuti tempat yang menyediakan beragam menu, seperti Bakso, nasi goreng dan ada juga menu lainnya.

Dikesempatan yang berbahagia itu, ucapan selamat Ulang Tahun membanjiri dan tertuju untuk wanita yang suka berbisnis ini. Seperti yang disampaikan oleh Ismail Apande, saudara dari Talha Noyo.

“Selamat Ulang Tahun, semoga panjang umur, sehat dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta’ala, Amin,” ucap Apande.

Ucapan selamat Ulang Tahun juga di sampaikan Henli Imango, suami dari yang merayakan hari Ulang Tahun malam itu.

“Selamat Ulang Tahun sayang, semoga panjang umur, dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta’ala, amin,” ucap Imango.

Selain ucapan selamat, Henli juga berterima kasih, karena selama ini sudah menjadi ibu dan istri yang baik buat dirinya dan anak anak.

“Terima kasih sayang, karena sudah menjadi ibu dan istri yang baik buat keluarga kecil kita,” beber pria yang dikenal pendiam ini.

Dengan penuh rasa bahagia, karena suami, saudara dan teman- teman sudah memberikan ucapan selamat Ulang Tahun dan juga sudah hadir malam ini, maka Noyo pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada semuanya.

“Terima kasih kepada suami, teman dan saudara dekatku, yang sudah turut hadir berbagi kebahagiaan malam ini, sekali lagi terima kasih,” jelas wanita yang sudah di karuniai dua anak ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here